Cue !
.
.
.
💜💜💜
"Kau yakin ?" Tanya Jungkook kepada Jinnie yang sedang sibuk dengan map disampingnya.
Jinnie mulai memeriksa apakah ada yang kurang di dalam map tersebut atau tidak.
"Pergilah, aku bisa sendiri. Jangan khawatir"
Setelah yakin tak ada yang tertinggal, Jinnie keluar dari mobilnya yang dikemudikan oleh Jungkook.
"Doakan aku, saeng-ah"
"Hmm.. Good luck, Noona. Semoga mereka dapat diyakinkan"
Jinnie pun melambaikan tangannya kepada Jungkook dan memberikan senyuman terbaiknya sebelum melangkah masuk ke dalam sebuah kantor.
Jinnie terus menghela nafas dan menariknya dalam-dalam untuk merilekskan tubuhnya. Ia akan berhadapan dengan orang hebat untuk mencari sebuah kebenaran dan keadilan.
Jinnie hampir sampai di depan resepsionis dengan latar dinding bertuliskan BigHit Entertainment.
Kejadian beberapa hari lalu membuatnya seperti hilang semangat hidup.
Jinnie sibuk dengan ponselnya setelah pulang dari fansign Puma. Nafasnya tiba-tiba tercekat ketika membaca sebuah pengumuman yang diberikan oleh notifikasi dari laman resmi BigHit juga email masuk dari perusahaan yang sama. Pengumuman tersebut berisi nama-nama sasaeng yang mengganggu BTS di Osaka kemarin.
Terdapat 11 nama fansite dan masternim disana termasuk 5 penggemar yang kedapatan menguntit artis BigHit tersebut sampai hotel tempat mereka menginap.
Sayangnya, salah satu dari ke 16 nama tersebut disebutkan bahwa akun fansite bernama BlueBeanieNoona dengan nama ID Kim Seokjin tertera disana.
Mata Jinnie sudah memerah menahan tangis, hingga adiknya menyadari jika sang kakak sedang tak baik-baik saja.
Malam itu pun, Jinnie menangis sejadi-jadinya dalam pelukan Jimin. Ia tidak bersalah, kenapa harus dituduh melakukan hal yang tak akan pernah ia lakukan ? Apalagi, selama menunggu Jimin datang. Reaksi negatif selalu Jinnie dapatkan di posting-an terakhir foto RM yang ia unggah sebelum pengumuman tersebut menyebar.
Komentar negatif silih berganti memenuhi notifikasi SNS-nya. Parahnya lagi, banyak followers-nya yang mengetahui akun pribadi miliknya.
"Jika kau terus begini, masalah tak akan selesai ! Katakan saja kepada Namjoon !"
"Apa yang harus aku katakan padanya, Kookie ?"
"Ya Tuhan ! Kau yang menyelamatkannya waktu itu !!"
"Lalu, jika aku mengadu padanya. Apa kau tahu, karirnya terancam karena dia akan mengungkapkan semuanya ! Andwae ! Aku tak akan melakukannya"
Jungkook hampir frustrasi karena keras kepala sang kakak.
"Geurae ! Jika kau tak mau, aku akan beritahu Taehyung dan menemui mereka di kantor BigHit"
"Andwae Kookie ! Andwae !" Tambah Jimin
"Wae ?? WAE ??? Noona-ku dituduh macam-macam, Boo ! Apa aku harus diam ??"
"Kau tak bisa sembarangan kesana, Kookie. Aku akan kesana sendirian nanti dengan bukti yang jelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]
Fanfiction"Aku bicara apa adanya, Noon. Berhenti berkhayal ! Memangnya apa yang akan kau lakukan untuk menjadi kekasih seorang RM ?" "Masternim.. Aku akan menjadi masternim RM !" knj x ksj (gs) 090918 Mari berhalu ria !!