Cue !
.
.
.
💜💜💜
Jinnie masih sibuk dengan kegiatan meng-edit foto RM saat BTS konser di Fukuoka kemarin. Alisnya mengerut kala foto yang ia edit tidak natural seperti aslinya.
Beberapa kali ia menekan mouse BT21 bergambar Shooky dengan kesal saat hasilnya tak sesuai yang ia harapkan.
"Aishhh.. tidak natural. Apa aku tak perlu meng-edit-nya ? Lagi pula, dia masih tetap tampan"
Jinnie tersenyum kala ia menutup aplikasi editing di mac book-nya dan kembali membuka foto asli yang ia ambil saat BTS konser di Fukuoka beberapa waktu yang lalu.
"Ahh, sempurna ! Dia tampan tapi menyebalkan ! Liat saja jika dia masih membuatku kesal, akan ku jadikan isian kimbab lalu otaknya aku buat menjadi sos-"
Ponsel Jinnie berdering menampilkan nama ibunya di layar ponselnya.
Segera Jinnie mengangkatnya, kalau tidak akan ada ceramah panjang yang diberikan ibunya nanti.
"Ne, eomma ?"
"Jinnie-ya, eomma sudah membelikanmu tiket ke Osaka. Temuilah arabeoji dan halmeoni disana. Eomma nanti menyusul kalian bersama appa jika tidak sibuk"
"Kapan itu ?"
"Jumat nanti, kalian libur kan ?"
Jinnie membuka kalender di mac book-nya, kemudian melihat catatan jadwalnya beberapa hari ke depan.
"Jumat ? Berarti tanggal 16 ? Hah ?? Tanggal 17 aku ada kerjaan eomma, yang benar saja ?"
"Eomma tak mau tahu. Kalian harus pergi"
Dan sambungan tersebut dimatikan secara sepihak.
"Eomma.. yeobseyo.. eomma"
Jinnie menatap ponselnya dengan kesal.
"Aishhhh, jinjja !"
Lalu, ia mencari kontak adiknya yang hampir waktunya makan malam belum juga pulang karena sedang berkencan dengan si bantet Jimin.
Jinnie men-dial nomor Jungkook dan menunggu sebentar.
"Kau dimana ?"
"Di restoran tempat biasa dengan Jimin, ada apa ?"
"Jumat nanti kau bisa pergi ke Osaka ?"
"Sebentar.."
Jinnie mengetuk meja belajarnya sambil menunggu si adik yang tak tahu sedang apa diseberang sana.
"Aku luang, siapa yang harus aku temui ? Hanya jalan-jalan kan ?"
"Arabeoji dan Halmeoni, eomma akan menyusul bersama appa jika tidak sibuk"
"Baiklah, aku tutup dulu"
"Ya !! Ya !! Kim Jungkook !!"
.
.
Setelah makan malam sederhananya karena si adik yang Jinnie harapkan membawa makan dari acara berkencannya tak kunjung pulang. Saaat ini Jinnie sedang berbicara melalui ponselnya di ruang santai apartement mewah milik keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]
Fanfiction"Aku bicara apa adanya, Noon. Berhenti berkhayal ! Memangnya apa yang akan kau lakukan untuk menjadi kekasih seorang RM ?" "Masternim.. Aku akan menjadi masternim RM !" knj x ksj (gs) 090918 Mari berhalu ria !!