Cue !
.
.
.
.
💜💜💜
"Eomma, besok aku pulang"
Jinnie yang sedanh berada di sebuah mall bersama sang ibu yang tengah memilih baju di salah satu butik ternama, sontak menoleh kepada si sulung.
"Wae ?"
"Aku harus mengajukan usulan dosen pembimbingku ke bagian administrasi"
Ibunya masih mencocokan sebuah dress biru dan merah di depan kaca, "Kau bisa meminta bantuan Imo"
"Yang benar saja, eomma. Imo adalah guru besar, tak mungkin aku meminta bantuan hal sekecil itu"
Si ibu menyerahkan dress biru pilihannya kepada sang pelayan, "Arraseo, nanti eomma belikan kau tiket pesawat"
"Gwenchana, aku-"
"Tak ada bantahan !"
.
.
.
Bandara Internasional Osaka, Jepang
Pukul 4:15 pm waktu setempat.Jinnie diantar oleh sang adik hingga pintu masuk keberangkatan sedang memberikan ucapan selamat tinggal kepada Jungkook.
"Kau tidak ingin mengucapkan sesuatu kepadaku ?"
Jungkook berdecak, "Aku akan pulang dua hari lagi. Jangan berlebihan. Itu menjijikkan, kau tahu ?"
"Ishhh..."
Jinnie akan melangkah menuju pintu masuk, sebelum panggilan sang adik membuatnya berbinar, "Noona.."
"Aku hanya ingin bilang, kamarku tolong dibersihkan, ya"
.
.
Ruang VVIP salah satu maskapai penerbangan.
"Ya Tuhan !" Jinnie membolakan mata cantiknya kala melihat sosok tampan namun menyebalkan baru saja masuk di tempat menunggu yang sama dengannya.
Jinnie segera merogoh ponselnya di tas kemudian dengan cepat mengetikkan sesuatu disana.
Joonie 💜
Kau pulang sendiri ?
Iya, demi keselamatanku..
Kalian tidak menyewa pesawat lagi ?
Kali ini tidak. Kau di maskapai yang sama denganku ?
Sepertinya iya..
Ohh, sudah pengumuman. Kita harus berangkat. Aku duluan ya, Namjoonie..Hati-hati jalannya, Noon..
.
.
Jinnie telah nyaman duduk di kursi terbaik dalam pesawat ini. Sembari menunggu lepas landas, ia mengambil novelnya yang belum selesai ia baca. Wajahnya setengah tertutup oleh masker.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]
Fanfiction"Aku bicara apa adanya, Noon. Berhenti berkhayal ! Memangnya apa yang akan kau lakukan untuk menjadi kekasih seorang RM ?" "Masternim.. Aku akan menjadi masternim RM !" knj x ksj (gs) 090918 Mari berhalu ria !!