"Sebentar. Jinnie akan ikut"
"Jinnie ??"
Cue !
.
.
.
.
💜💜💜
Jinnie kembali ke dalam kafe untuk berpamitan kepada para masternim BTS. Sebenarnya, bisa dibilang Jinnie mencoba kabur dari mereka daripada ia terus menahan dirinya agar tidak spoiler tentang hubungannya dengan Kim Namjoon, lebih baik menghindar, bukan ?
Jinnie mengambil tasnya diatas kursi disamping Heemi lalu berpamitan, "Mian, aku harus menemui dosenku sekarang"
"Biar aku antar, Eonnie" kata Heemi menawari.
"Andwae !" Tolak Jinnie tegas. Reaksi Jinnie mengejutkan beberapa orang termasuk Heemi. Sadar mungkin akan ada kesalahpahaman antara dirinya dan para masternim, Jinnie mencoba memperjelas maksudnya, "Ah.. maksudku aku tak ingin merepotkan supirmu lagi, Heemi-ya. Gwaenchana"
Selanjutnya, Jinnie keluar dari kafe tersebut dengan perasaan lega yang teramat sangat.
Baru sampai di depan pintu keluar. Ponselnya berdering dan menampilkan kontak yang sama.
"Manager hyung menunggu disamping mobil"
"Baiklah"
.
Belum sampai tiga menit dari kepergian Jinnie, salah satu masternim Hoseok yang paling cerewet tadi setengah memekik terkejut, "Mwoya ? Eiy ! Seolma !" ucapnya dengan ekspresi tak percayanya.
Hingga masternim Taehyung dan Yoongi yang berada disampingnya mau tak mau mengintip apa yang dilihat si masternim Hoseok dari ponsel mahal milik si masternim, "Mwoyo ?"
"Ada Manager Namjoon oppa katanya. Apakah ini hanya tipuan ? Tapi waktu di foto ini, tiga menit yang lalu" jawabnya sambil meletakkan ponselnya diatas meja agar masternim lainnya melihat.
Foto yang diambil dari samping menunjukkan jika seorang laki-laki berdiri disamping mobil berjenis SUV seperti menunggu seseorang yang mereka ketahui sebagai personal manager RM.
"Benar ! Itu orang yang sering bersama Namjoon oppa, kan ? Ngomong-ngomong, itu dimana ?" Tanya Heemi.
"Jika aku teliti. Ini berada di... di dekat kafe ini" kata masternim Yoongi.
"Jika ingin tahu, maka pastikan saja !" Kata masternim Taehyung dengan semangat.
Beberapa dari mereka mengangguk setuju dan segera beranjak dari duduk mereka untuk memastikan apakah mereka akan bertemu sang leader BTS dengan keberuntungan mereka atau malah sebaliknya.
Pada akhirnya, si masternim yang berumur sama dengan Jinnie memberi nasihat, "Ya ! Ya ! Kalian harus jaga privasinya. Biarkan saja"
"Kami tak akan mengganggu, eonnie. Kami hanya ingin memastikan saja. Jika memang beruntung yaa bisa menyapa juga. Kajja !"
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MASTERNIM ! [NAMJIN]
Fanfiction"Aku bicara apa adanya, Noon. Berhenti berkhayal ! Memangnya apa yang akan kau lakukan untuk menjadi kekasih seorang RM ?" "Masternim.. Aku akan menjadi masternim RM !" knj x ksj (gs) 090918 Mari berhalu ria !!