SELAMAT MEMBACA KEMBALI CERITA MY SWEET TROUBLEMAKER
🚫PENTING TOLONG DIBACA DULU
Gue mau kasih tau buat kalian para readers gue yang tersayang.jadi alasan gue suka mengunpublish cerita ini tuh karena, menurut gue yang kemarin itu melenceng dari alur cerita yang sudah gue rancang.Sekian terimakasih, silakan membaca kembali.Semoga kalian suka dan terhibur:)
👼 👼 👼 👼
"Kalian mau pesan apa? hari ini giliran gue" Tanya Abel pada Vanilla dan Rahma saat mereka sudah berada di kantin.
"Ketoprak sama jus jeruk" Jawab Vanilla.
"Gue samain aja kaya Vanilla, tapi punya gue ketopraknya dua" Ucap Rahma sambil memberi cengiran.
"Makan aja banyak badan mah segitu aja" Cibir Abel.
"Yee gue kan rajin olahraga jadi walaupun makan banyak ngga bakal gendut" Elak Rahma.
"Yayaya serah lo,gue mau pesen dulu" Kata Abel kemudian pergi menuju stand makanan.
"Van" Panggil Rahma.
"Apa?" Tanya Vanilla namun tatapan nya masih fokus pada layar ponsel nya.
"Gue mau cerita tentang gosip terbaru nih" Ucap Rahma dengan antusias.
"Hmm" Gumam Vanilla menanggapi perkataan Rahma, karena saat ini dirinya sedang fokus menstalk akun online shop.
"Ishh..Vanilla jangan kacangin gue dong" Rengek Rahma dan melempari Vanilla dengan tisu yang tersedia di meja.
"Rahma lo apa apaan sih.Dimarahin mba kantin nanti kalo ngga makan, tapi cuma ngehabisin tisu doang" Kesal Vanilla.
"Lagian lo gue ajak ngobrol malah fokus ke ponsel mulu.Ternyata ponsel jauh lebih berharga daripada gue"
"Lebay banget.Ya udah iya lo mau cerita apa, ayo gue dengerin nih" Kata Vanilla dan memasukkan ponselnya kedalam saku seragam.
"Hari ini tuh ada murid baru loh" Kata Rahma.
"Ya terus? udah biasa lah, gak penting juga buat gue" Ucap Vanilla merasa tidak heran dengan kabar seperti ini.
"Dengerin dulu.Kali ini tuh murid barunya cantik, model juga dan dia pindahan dari prancis" Jelas Rahma.
"Ya terus?"
"Setelah gue buktikan dan selidiki sendiri ternyata bener, dia emang cantik bangettt.Tadi pagi gue sempet ketemu dia pas di koridor, bodynya langsing, terus wajah nya juga halus.Kayanya dia sering perawatan gitu.Dan yang harus lo tahu ini penting, dia satu kelas sama Revan!!" Ucap Rahma dengan menggebu gebu.
"Ya udah biarin aja" Kata Vanilla enteng menanggapi cerita Rahma.
"WHAT? lo nggak takut gitu Revan kepincut sama tuh cewek?" Tanya Rahma sambil melebarkan pupil mata nya mendengar ucapan Vanilla yang nampak santai.
"Nggak" Jawab Vanilla sambil menggelengkan kepalanya.
"Lo cinta Revan nggak sih? kok lo biasa aja ngga takut Revan diambil sama yang lain.Terutama tuh anak baru"
"Ngapain gue takut? gue percaya, kalau Revan cinta gue dia pasti ngga akan pindah ke lain hati.Sebanyak apapun orang yang ingin merusak hubungan kita,kita akan tetap bersama" Jelas Vanilla.
"Sumpah Van gue nggak habis pikir sama jalan pikiran lo yang rumit itu"
"Ngga usah dipikir nanti lo kurus" Timpal Vanilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Troublemaker [TELAH TERBIT]
Novela Juvenil[PART MASIH LENGKAP] Nathanael David Revano. Cowok ganteng, dingin, irit bicara, dan juga seorang troublemaker paling terkenal seantero sekolah. Siapa sangka? kini, hati beku sang manusia es telah berhasil diluluhkan oleh gadis cantik, manis, dan ju...