SELAMAT MEMBACA KEMBALI CERITA MY SWEET TROUBLEMAKER
. . . . . . .
Revan dan Vanilla, kini sudah berada disebuah tempat makan yang cukup mewah bagi kalangan remaja, seperti mereka. Seharian ini mereka berdua terlihat seperti couple goals, selalu tertawa bersama dan melakukan hal konyol lainnya. Vanilla sendiri juga nampaknya sedang tidak mau mengungkit masalah yang telah lalu diantara mereka, yang Vanilla inginkan sekarang adalah menikmati apa yang ada dan benar-benar menggunakan waktu kebersamaanya dengan baik.
Vanilla terlalu takut memikirkan hari esok, apakah dia dan Revan masih bisa seperti ini. Atau mungkin ini adalah kali terakhir dia bersama dan menghabiskan waktu berdua dengan Revan.
"Kamu mau makan apa?" tanya Vanilla, saat sang waiters datang ke meja mereka.
"Gue minum aja, milkshake cappucino" jawab Revan.
"Kamu nggak makan?"
"Gak, gue belum laper" kata Revan.
Vanilla mendesah kecewa. Kemudian menyuruh waiters tersebut mencatat beberapa menu yang dia ingin, dan mencatat pesanan Revan. Lalu waiters tersebut pergi, setelah sebelumnya menyuruh mereka menunggu beberapa saat, selagi makanan yang dipesan sedang dibuat.
"Van" panggil Revan, membuat Vanilla yang tengah memandang sekitar menolehkan kepalanya menatap Revan.
"Ya?" sahut Vanilla, menaikkan sebelah alisnya.
"Gimana perasaan lo?" Vanilla mengerutkan kening bingung, merasa tak paham maksud dari pertanyaan Revan.
"Maksud gue, gimana perasaan lo hari ini?" Revan memperjelas pertanyaannya.
"Senang, rasanya ngga ada hari yang lebih membahagiakan dari ini" jawab Vanilla, dengan mata berbinar dan senyum yang mengembang diwajahnya.
"Baguslah, gue ikut senang dengernya" balas Revan, seraya tersenyum kecil.
"Kamu sendiri?" tanya balik Vanilla.
Revan diam sejenak, lalu menatap Vanilla dengan intens "Sama, gue sangat bahagia"
Vanilla kembali tersenyum mendengar jawaban Revan. Membuat cowok itu rasanya ingin merekam, dan menyimpan semua yang gadis itu lakukan hari ini dalam memori otaknya. Dari mulai senyumnya, tingkahnya yang menggemaskan, dan hatinya yang penuh kelembutan.Revan sedang asik memandangi Vanilla yang tampak sibuk menatap ponselnya. Cowok itu diam diam mengambil foto gadis itu, dan mengeposkan hasil foto itu pada akun instragram miliknya. Dan tidak lama, akun instagram milik Revan dibanjiri like dan berbagai komentar.
Liked by, Arabella44_, Georgino_Raffa, Danielmikael_ and 2,345 others...
Nthnaeldvd_revano My Girlfriend💕 @Vanillamichelle Don't touch her, i will kill you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Troublemaker [TELAH TERBIT]
Teen Fiction[PART MASIH LENGKAP] Nathanael David Revano. Cowok ganteng, dingin, irit bicara, dan juga seorang troublemaker paling terkenal seantero sekolah. Siapa sangka? kini, hati beku sang manusia es telah berhasil diluluhkan oleh gadis cantik, manis, dan ju...