Jam beker yang sedari tadi berbunyi nyaring diatas nakas membuat gevinna menggeliat kesana kemari sembari menutup kedua telinganya menggunakan bantal.
Dengan keadaan setengah sadar, gevinna merutuki dirinya. Tangannya terulur mencari barang laknat itu diatas nakas untuk mematikannya. Sepersekian detik ia pun mulai terlelap kembali.
"Gevinna Aurelia Cleopatra, wake up!!!" Mendengar gedoran disertai teriakan itu, membuat gevinna mengerang. Ia mencoba membuka matanya tetapi tidak bisa. Matanya seperti ada perekat sehingga tidak dapat terbuka.
" Nih anak kok gak jawab sih??" batin gino, lalu dia mencoba membangunkan adiknya itu lagi.
"Woi na!! Bangun Napa!" Teriak Gino dari luar kamar,
"Apaan, sih? Berisik tau!" Sahut gevinna tak kalah kuatnya, walaupun matanya masih terpejam, mencoba mengambil posisi nyaman untuk melanjutkan mimpinya.Pintu kamarnya kembali digedor tetapi kali ini lebih keras dari sebelumnya,
"Ehh, nenek lampir!!! Kalau Lo gak bangun sekarang, gue tinggalin!" Dengan sangat terpaksa, gevinna mengangkat tubuhnya dan berjalan menuju kearah pintu,"Apaan sih bang? Gangguin gue tidur aja!" Omelnya ketika membuka pintu dan mendapati gino sudah bersiap dengan seragam abu-abu putih dan disertai almamater OSISnya. Gevinna memperhatikan penampilan abangnya itu dengan saksama.
Gino menatap tajam ke arahnya, lalu melemparkan baju kearah gevinna dan menaruh sebuah kardus tepat didepan kaki gadis itu.
" Buruan pake, gue tunggu 15 menit dari sekarang. Kalau lebih dari 15 menit, Lo gue tinggalin!" Ancam gino, lantas meninggalkan gevinna yang terdiam didepan pintu seraya memperhatikan barang-barang yang diberikan Gino.
Bersambung...
Jangan lupa vomment guys:))
Bengkulu, 29'09'18
Salam Yeken_mel'26😊
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Teen FictionBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...