Di sekolah
“angello” panggil gino
Angello tidak menjawab dia hanya membalikkan badannya ke arah gino
“lo udah ketemu sama gevinna?” tanya gino.
“udah” ucap angello
“terus mana adek gue?” tanya gino cemas.
“katanya dia mau pergi ke tempat yang gak ada gue nya” jawab angello polos.
“anjir serius gue” ucap gino.
“gue juga serius bangsat” ucap Angello.
Taman belakang sekolah adalah tempat yang paling nyaman bagi gevinna, jika ia sedang memikirkan sesuatu ataupun ia sedang ada masalah tempat yang datangi pertama kali adalah taman ini.
“mommy sama daddy gak sayang lagi sama gue” lirih gevinna.
“sebenarnya apa sih salah gue?” tanya gino.
“gue tau, kalo gabriella lebih sempurna dari pada gue. Dia cantik, pintar, model lagi. Tapi apa itu yang jadi alasan mereka benci gue?” monolog gevinna
“lo gak salah kok vin” ucap seseorang di samping nya, entah kapan wanita itu datang dan duduk di samping gevinna.
“wulan? Kok lo bisa tau gue disini?” tanya gevinna.
“gue tau semua hal tentang lo vin” ucap wulan.
“udah sekarang lo gak boleh sedih sedih lagi yah, nanti kalo lo sedih gue juga ikutan sedih” lanjut wulan.
“tunggu deh, pipi lo kenapa? Kok lebam gitu??” tanya wulan saat ia melihat pipi kiri gevinna yang lebam.
“gue di tampar ama daddy gue” ucap gevinna.
“ha?! Kok bisa? Kenapa?” ucap wulan kaget.
Flashback on.
“gevinna!” tegas daddy
“apa?! Udah lah gak usah bersikap seakan akan kalian peduli sama gue sama bang gino! Bersikap lah seperti yang kallian lakuin selama lima tahun ini! Kalian Cuma peduli dan sayang sama wanita ini kan?!” ucap gevinna marah sambil menunjuk ke arah gabriella.
Gabriella yang merasa dirinya di tunjuk pun kaget.
“maksud lo apa sih vin? Gue salah apa sama lo sampe lo sebenci ini sama gue?” ucap gabriella.
“salah lo? Salah lo itu karena udah merebut daddy sama mommy dari gue sama bang gino! Lo sadar gabriella lo itu cuman anak angkat! Dan lo haru tau diri!” bangkit dari tempat duduknya.
“gevinna!” tegas giorgie.
“apa? Emang bener kan apa yang gue bilang? Dia udah rebut kalian dari gue sama bang gino, harusnya kalian sadar akan hal itu!” ucap gevinna.
“kurang ajar!!!” ucap giorgie.
Plakkk!
Gino, gina, angello dan gabriella terkejut dengan apa yang barusan ia lihat.
Satu tamparan mulus mengenai pipi gevinna. Gevinna tak sangka daddy nya akan melakukan hal keji seperti itu kepadanya.
Air mata pun jatuh dengan sempurna di pipi gadis itu. Hati nya sakit. Sangat sakit.
“sayang kamu gak papa kan nak?” tanya mommy.
“jangan sentuh gue!” bentak gevinna.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Ficção AdolescenteBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...