"Iyeee iye, gue tau lo ketua OSIS, ketua Tim Basket, dan juga ganteng, paham gue. Tapi kagak usah pakai sombong juga kali." Ucap Steven.
"Secara tidak langsung lo telah mengakui bahwa gue emang cowok idaman disekolah ini" ucap gino.
"Auk ah gelap, semakin dipuji semakin sombong Lo. Udah yuk, ah. Gak penting banget ngurusin gino yang lagi mabuk balsem." Ajak Steven kembali.
***
Sementara itu seluruh siswa baru sudah berkumpul untuk mengikuti Mouse dihari pertama ini.Gevinna yang baru saja datang langsung mencari tempat untuk ikut berbaris di lapangan bersama siswa baru, yang telah berbaris duluan di lapangan.
Tak lama kemudian, saat gevinna baris di lapangan dia mendengar ada seseorang yang memanggil, tapi gevinna menghiraukan karena menurutnya bisa saja bukan dia yang dipanggil.
"Sst...ssst. Woy, yang didepan, noleh dong." Ucap gadis itu.
Akhirnya gevinna pun menolehkan kepalanya ke belakang dan mendapati seorang gadis yang menggunakan atribut Muose sama seperti dirinya.
"Lo siswa baru, kan? Mau Muose, kan?" Tanya gadis itu bertubi-tubi, dibalas anggukan oleh gevinna.
"Nah akhirnya gue dapat temen," ocehnya lagi membuat gevinna tersenyum paksa.
"Lo mau kan jadi temen gue? Please mau yah? Gue gak ada temen nih disini, soalnya gue itu baru pindah dari Paris ke Indonesia, jadi gue gak ada temen deh disini, mau yah..yah..yah. please?" Ucapnya meminta gevinna untuk berteman dengannya, dan dengan senang hati gevinna mengangguk dengan senyuman manisnya.
"Beneran Lo mau jadi temen gue?!" Tanyanya histeris.
"Iyah, gue mau jadi temen Lo" jawab gevinna.
"Haaa?!! Beneran Lo?! Seriusan kan Lo?!" Gadis itu kembali bertanya, seakan-akan ia tidak percaya bahwa gevinna mau menjadi temannya.
"Sekali lagi Lo nanya, jangan salah kan gue kalo gue berubah pikiran yah."
"Ehh.. iyah-iya. Makasih ya udah mau jadi temen gue. Oh yah, kenalin gue Wulandari Lo bisa panggil gue Wulan. Dan Lo?"ucapnya sambil mengulurkan tangannya kearah gevinna.
"Gue Gevinna Aurelia Cleopatra, panggil aja Ginna" ucap gevinna sambil menjabat tangan teman barunya itu.
Jangan lupa vomment guys:))
Bengkulu, 24'12'18Salam Yeken_mel'26😊
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Fiksi RemajaBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...