"Mmm... Saya mau pesan Jajangmyeon dua, terus kue beras nya satu yah.. minum nya soda aja, makasih" ujar gevinna meminta kepada pelayan untuk segera mencatat semua pesanan yang gadis itu ucapkan.
Lalu ia beralih meraih tas sandang kecil yang ada di atas meja. Dan mengambil benda pipih miliknya itu, dan memasang earphone ke kedua telinganya untuk mendengarkan sebuah lagu Korea yang berjudul "DNA"~ yang dipopulerkan oleh salah satu group band terkenal d Korea yaitu "BTS".
Ya, memang gevinna adalah salah satu dari KPOPPERS sejati, dan salah satu group band yang ia sukai adalah BTS.
Tak lama kemudian menu pesanan gevinna yaitu Jajangmyeon dan kue beras sudah datang dan siap untuk disantap.
Ia sudah tak sabar lagi untuk mencicipi mie kedelai hitam itu.
"Terimakasih" ucap gevinna berterima kasih kepada pelayan tersebut. Lalu mencampurkan bumbu Jajangmyeon itu seperti orang-orang dalam drama Korea yang pernah ia lihat sebelumnya.
Gevinna terus melakukan gerakan itu dan Gino yang melihatnya tertawa pecah.
"Hahaha... Lo ngapain kayak gitu? Mau joget lu?" Tanya gino kepada gadis itu.
"Gak! Gue itu lagi campurin bumbunya biar teraduk rata, ini adalah salah satu cara agar bumbunya rata! Makanya sering nonton drama Korea dong Lo! Itu aja gak tau, bisanya cuma ketawa Mulu!" Jawab gevinna dengan ekspresi yang selalu ia Pasang di wajahnya ketika ia marah diledekin oleh Gino.
"Sorry banget nih, gue mah tipe cowok yang gak pernah suka sama namanya drama Korea. Lebay tau!"
"Dih, lebay? Lo tuh yang lebay! Awas aja kalo Lo dapat cewek yang suka nonton drakor! Gue gunting kepala Lo pakek gunting sawit!"
"Bodoh amat lah yah, gak penting juga!"
Jangan lupa vomment guys:))
Bengkulu, 04'07'19
Salam Yeken_mel'26😊
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Roman pour AdolescentsBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...