" Buruan pake, gue tunggu 15 menit dari sekarang. Kalau lebih dari 15 menit, Lo gue tinggalin!" Ancam gino, lantas meninggalkan gevinna yang terdiam didepan pintu seraya memperhatikan barang-barang yang diberikan Gino.Gevinna mencoba mengingat ada apa dengan hari ini. Ia pun membongkar barang-barang yang ada di dalam kardus dan melihat barang-barang yang begitu familiar.
"GINOO INI APAAN, SIH? KOK ADA PAPAN NAMA SEGALA? SIAPA YANG MAU MOUSE? KAN GUE KAGAK SEKO---" Ucapannya menggantung begitu saja karena ia teringat sesuatu. "Astaga, hari ini gue mouse!! " teriaknya heboh seraya menepuk jidatnya sendiri.
Secepat kilat gevinna masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Mungkin lebih tepatnya, mencuci muka dan menggosok gigi karena tidak ada waktu untuk mandi.
Setelah memakai atribut lengkap mouse, ia keluar dari kamarnya untuk menghampiri kakaknya yang sedang menunggunya. Sesampai di bawah, ia sama sekali tak melihat satu pun orang disana.
Matanya mencari keberadaan gino di setiap sudut rumahnya, tetapi ia masih tak melihat batang hidung abangnya itu.
Lalu ia melihat kearah pintu yang terbuka, tak menunggu lama gevinna pun langsung pergi menuju teras dan mendapati gino yang sedang berjalan menuju mobil.
"Woii tungguin gue napa! " teriak gevinna dari teras dan berlari mennuju mobil abangnya itu.
"Bisa nggak, sih, lo nggak usah pake ngagetin gue?! " balas gino tak mau kalah.
"Lo mau lihat gue mati karena serangan jantung tiba-tiba, gara-gara lo kagetin gue dengan suara lo yang cempreng itu?!" Ucap gino dengan kesal."Hehehe.. Maaf deh maaf, gue tadi refleks, abisnya gue takut lo tinggalin gue. Terus kalo misalnya lo tinggalin gue, gue mau naik apaan coba kesekolahnya? "Ucap gevinna.
"Udah yuk ah, berangkat, ntar telat"lanjut gevinna setelah itu ia pun langsung masuk ke dalam mobil.Gino yang melihat tingkah adiknya itu hanya bisa menggeleng pasrah, dan mengukir tipis senyuman dibibirnya yang merah alami itu.
Lalu ia pun ikut masuk ke dalam mobil dan langsung menyalakan mesin mobilnya, lalu ia mengarahkan mobil keluar dari garasi rumah yang terbilang besar itu.
Jangan lupa vomment guys:))
Bengkulu, 19'10'18
Salam Yeken_mel'26😊
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Ficção AdolescenteBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...