RESMI

447 42 4
                                    

'Keinginan gue cuma ada satu, melewati hitam putihnya dunia bersama Lo gevinna'
~BRANDON DE ANGELLO~
°
°
°
°
°

Malam harinya.

“ini atau ini yah? Atau yang ini?” tanya gevinna pada dirinya sendiri yang bingung memilih baju yang begitu banyak di dalam lemari besarnya itu.

“hitam, putih atau gold yah?” ucap gevinna.

“bingung anjir, eh tapi tunggu deh.. lagian kenapa juga gue harus bingung mau pakai baju apa, toh cuman mau ketemu sama si kampret angello, kalo gue mau ketemu pak jokowi baru gue bingung mau pakai baju apa” monolog gevinna.

Tok tok tok

Bunyi ketukan dari luar pintu kamar gevinna.

“dek gue boleh masuk gak?” ucap gino.

“masuk aja” jawab gevinna.

“astaga gevinna! Ini kenapa kamar lo kayak kapal pecah gini sih?” tanya gino saat melihat kamar gevinna yang berserakan karena bingung memilih baju yang ingin digunakan oleh gadis itu.

“berisik. Gue lagi bingung mau pakai baju apa?” ucap gevinna.

“emang lo mau kemana?” tanya gino.

“pergi”

“sama siapa?”

“angello”

“anjir! Serius lo?”

“iya kenapa?”

“cieee kayaknya gue mencium aroma aroma ada yang bakal jadian nih kayaknya" ucap Gino mengejek adiknya Gevinna.

“bacot banget sih lo!”

“oh yah lo tadi pulang sama angello kan?" tanya gino.

“hm”

“tadi gue yang nganterin wulan pulang” ucap gino.

“oh”

“oh doang?”

“iya”

“si anying gak kaget lo gue nganterin wulan pulang?”

“gak b aja, gue tau pasti lo yang nganterin dia”

“tau dari mana?”

“bacot banget sih, mending lo bantuin gue pilih baju entar angello dateng gue belum siap gimana?” omel Gevinna.

“itu mah derita lo”

“bangsat lo bang!”

“haha ya udah sini gue bantu pilihin”

“kayaknya ini deh yang cocok?” ucap gino.

“gak ah, transparan nying”

“kalo yang ini?”

“gak suka warnanya”

“yang ini deh?”

“mmm, gak ah”

“kayaknya ini aja deh” ucap gevinna sambil menunjukkan baju yang ia pilih.

“bangsat lo, kalo udah ada pilihan kenapa masih tanya ama gue ha?”protes Gino

“santai aja kalik, lagian gue gak minta Lo bantuin gue milih baju lo sendiri yang nawarin diri tadi” ucap Gevinna.

"Eh Maimunah Lo lupa atau giman sih?! Jelas jelas Lo yang tadi minta bantu gue pilihin baju buat Lo anjing" cibir Gino.

GEVINNA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang