EVENTS THAT REMEMBER THE PAST!

920 85 3
                                    

Wulan mengangkat jempolnya, lalu pergi menuju stand makanan. Sembari menunggu gadis itu, gevinna memutuskan untuk melihat ponselnya.

Baru saja ia menyalakan benda pipih tersebut, tiba-tiba gino datang mengejutkannya.

Brak!!!

Gevinna kontan menghela dadanya, lantas menatap tajam kearah gino dan dibalas dengan cengiran keledai dan dua jari yang membentuk huruf "v" sebagai tanda maaf.

***

"Mau ngerasain badan lo gue tusuk pake gergaji gak?"

"Yaelah maaf, lo nya aja kali yang lebay"

"Lebay?! Gue laporin ke Daddy, habis Lo!" Ancamnya, langsung membuat gino mengerucutkan bibirnya.

Tak lama kemudian, Wulan kembali dengan nampan berisi makanan dan minuman dibawanya. Ia pun langsung menaruh nampan tersebut dihadapan gevinna.

"Gue ke toilet bentar ya," pamit gevinna, langsung berdiri meninggalkan gino dan wulan yang baru saja tiba.

Gevinna mengamati sekelilingnya, sembari mencari dimana letak toilet.

Karena terlalu sibuk mencari letak toilet yang entah dimana letaknya, gevinna tak melihat ada orang berjalan berlawanan arah dengannya, hingga ia menabrak pundak tersebut dan menjatuhkan apa yang sedang dibawa oleh orang yang ditabraknya.

"Aduh, sorry gue gak sengaja," ucap gevinna meminta maaf, seraya memungut benda pipih orang itu yang terjatuh karenanya.

"Jalan itu pake mata biar gak nabrak!"

Mendengar suara orang itu, membuat gevinna mendongak.

"Dimana-mana jalan itu pake kaki bukan pake mata. Mata itu gunanya untuk melihat, bukan untuk berjalan." Jawab gevinna kesal.

Dihadapan gevinna yang tak lain tak bukan adalah angello, angello langsung terkejut mendengar ucapan gevinna.

Ingatan pria itu terlempar ke kejadian satu tahun yang lalu, saat ia masih duduk di bangku sepuluh.

Ia menabrak dara. Apa yang diucapkan oleh gevinna saat ini, persis dengan apa yang diucapkan oleh dara dulu.

"Lain kali kalau jalan jangan main Hp biar Lo gak ditabrak sama orang" ucap gevinna sinis dan berlalu pergi meninggalkan angello.

Angello terdiam, pandangannya terus mengarah pada gevinna yang menghilang ketika gadis itu berbelok menuju toilet. Angello tahu, bahwa gadis itu adalah adik dari sahabatnya yaitu Gino.

Jangan lupa vomment guys:))
Bengkulu, 27'12'18

Salam Yeken_mel'26😊

GEVINNA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang