salah kah aku jika aku ingin memiliki orang tua yang menyayangiku?
salah kah aku jika aku hidup dalam ketenangan tanpa adanya perdebatan?
salah kah jika aku mencintai seseorang yang juga mencintaiku tanpa tau asli diriku?
jika aku salah maka tolong katakan, agar aku berhenti melakukan hal yang sangat aku inginkan.
it's me, just a little human.
who are they?
who is he?
who is she?
explain to me what this is all about, now!
***
"rupanya kalian juga ada disini" ucp giorgie menyadari kehadiran gevinna dan gino.
"iya kami disini" ucap gino
"kebetulan ada yang mau saya katakan pada kalian, ini permintaan terakhir mendiang istri saya. Bukankah harus saya kabulkan?" ucap giorgie
"katakan" ucap gevinna
"kalian bukan anak saya," ucap giorgie dengan tegas tanpa tahu apa yang di rasakan gevinna dan gino saat mendengar perkataannya barusan.
***
setelah pengakuan yang diberikan kepada gevinna dan gino kemarin semuanya abu abu, mereka tidak tau harus melakukan apa setelah semuanya terungkap.
yang mereka tau, gabriella lah yang anak angkat di keluarga ini. tapi kenyataannya malah berbalik kepada mereka? pantas saja giorgie dan ginna yang berperan sebagai orang tua angkat mereka memberikan kesan yang buruk selama lima tahun belakang.
Tapi, kenapa hanya lima tahun terakhir mereka meraskan sakit tersebut? Kenapa tidak dari awal mereka di angkat menjadi anak dari keluarga cleopatra saja? Ini semua masih sangat dipertanyakan.***
saat ini gevinna dan gino melakukan aktivitas mereka seperti biasanya, tidak jauh beda keadaan rumah menjadi sepi sunyi dan mencekam seakan akan tidak ada kehidupan di rumah itu.
"udah siap?" tanya gino saat melihat gevinna sedang berjalan menuruni anak tangga.
"udah, ayok" ajak gevinna
sesampainya di sekolah gevinna langsung pamit untuk masuk ke kelas nya tanpa diantar oleh gino.
"vin, gua turut berduka cita yah atas kepergiannya mama mertua" ucap wulan
gevinna yang mendengar ucapan wulan yang menggunakan embel- embel 'mama mertua' itu menjadi ilfeel, sangat sangat ilfeel.
bukan karena dia membenci ginna melainkan wulan yang dengan percaya dirinya mengaku jika ginna adalah mama mertuanya.
"dia bukan mama gue lan" ucap gevinna
"m-maksud lo? lo jangan becanda begitu anjir, ga baik. ga lucu banget sumpah dah" ucap wulan kaget
"gue serius, dia bukan mama gua. ternyata selama ini gue sama gino lah yang bukan anak kandung mereka berdua, kita juga baru tau kemarin di rumah sakit, bokap gua sendiri yang ngomong" jelas gevinna
"jadi itu semua bener? dan sebenarnya lo dan gino yang bukan anak kandung mereka? Melainkan gabriella lah yang anak kandungnya disana?" Pertegas wulan
"Hm" jawab Gevinna
" Are you really okay? Tanya wulan menatap sendu Gevinna.
"Oh come on lan, gue ga papa kalik. Iya sih emang ga enak banget denger sebuah pernyataan itu kemarin, although honesty is very painful" ucap Gevinna sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Novela JuvenilBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...