Gino dan wulan yang melihat itu pun ikut tersenyum bahagia.
‘gue gak akan biarin lo bahagia gevinna!’
Lalu mereka berempat memutuskan untuk pulang.karena malam ini sudah menunjukkan jam 22:18 wib.
***
'Dia gak cinta sama lo! Dia cuma cinta sama mantannya yang udah mati, dan lo gak lebih dari sekedar tempat pelampiasannya doang!'Gevinna sangat kesal, jam setengah delapan ia masih saja dijalan. Selama diperjalanan ia mengumpat gino pasalnya gino meninggalkannya saat hendak berangkat sekolah dan alhasil dia terlambat masuk sekolah dan ditambah ia harus naik angkutan umum, karena semua kendaraan yang ada di rumahnya itu sudah digunakan.
"Telat ya dek?" Tanya sopir angkot.
"Iya, buruan mang" ucap Gevinna.
Gevinna turun dari angkot saat sudah sampai di depan gerbang sekolahnya yang besar itu.
Dan benar saja pintu gerbang sekolahnya sudah tertutup rapat. Habislah Gevinna, ia akan dihukum oleh pak Denny karena keterlambatannya masuk sekolah.
"Pak! Pak bukain gerbangnya pak, saya mau masuk" teriak Gevinna meminta satpam sekolah agar membukakan gerbang sekolahnya.
"Kamu kenapa bisa telat?" Tanya pak joko
"Saya tadi kesiangan, bukain pak buruan" ucap Gevinna.
"Sudah telat, maksa pula. Dasar anak zaman sekarang seenaknya saja" ucap pak joko lalu membuka pintu gerbang sekolah.
"Kamu boleh masuk tapi kamu harus melapor ke guru piket hari ini" ucap pak joko.
"Makasih" ucap Gevinna
"Itu muka apa tembok?" Ucap pak joko saat sepeninggal Gevinna.
Gevinna lalu menghadap guru piket meminta izin agar ia bisa masuk kelas tanpa adanya hukuman.
Namun ekspetasi tak seindah realita, itu hanya harapannya saja dan pada akhirnya Gevinna dihukum dan hukumannya adalah ia harus lari keliling lapangan sebanyak sepuluh kali.
Kini Gevinna duduk di kursi yang ada di pinggir lapangan, ia sudah menyelesaikan hukumannya.
"Anjir capek banget gua gila tuh guru ngasih hukuman kayak gini hu..hu.hu.." monolog Gevinna sambil ngos ngosan.
"Nih minum" ucap seseorang dari samping, orang itu adalah Angello.
"Ngapain lo disini? Sana jauh jauh gua bau keringat" usir Gevinna.
"Kenapa telat? Kesiangan?" Tanya Angello.
"Ini tuh semua salah Gino! Dia gak mau nungguin gue, coba aja dia mau nungguin gue gak bakalan gue di hukum gini" omel Gevinna.
"Jangan nyalahin orang karena kesalahan lo sendiri" ucap Angello.
"Lo bela bang gino? Pacar lo itu gue bukan gino"
"Udah nih minum, haus kan habis lari?" Ucap Angello sambil menyodorkan botol minumannya yang ia pegang ke arah Gevinna.
"Bisa beli sendiri" ucap Gevinna.
"Ngambek?"
"Kagak"
"Yakin gak mau nih minuman?" Tanya Angello sekali lagi.
"Udah deh sana pergi! Ngeselin banget sih lo jadi cowok"
"Gue gak mau pergi gimana?"
"Ya udah gue yang pergi, bye!" Ucap Gevinna kesal lalu pergi meninggalkan angello.
Angello menatap kepergian Gevinna dari belakang seperti ada yang aneh di rok bagian cewek itu, Angello paham kenapa Gevinna seperti itu tadi.
Lalu Angello yang peka akan hal tersebut langsung berlari mengejar Gevinna, dan berhasil meraih bahu cewek itu dari belakang dan memeluknya.
Untung saja keadaan lapangan saat ini terlihat lengang hanya ada beberapa orang saja yang berlalu lalang disana.
"Lo apaan sih Angello, malu dilihat orang goblok. Lepasin!"
"Kamu bocor sayang" bisik Angello tepat ditelinga Gevinna.
Gevinna kaget dengan apa yang baru saja dikatakan Angello tadi.
Lalu Angello melingkarkan jaket yang ia pakai ke pinggang gadisnya itu, lalu meraih tangan Gevinna dengan lembut.
"Aku anter kamu ke kelas yah" ucap Angello lembut lalu tersenyum manis kepada Gevinna.
Gevinna tertegun dengan apa yang baru saja dilakukan oleh Angello, sekarang pipinya memerah seperti kepiting rebus.
Hay guys!!!! Author kambekkk niiiih ada yang kangen author kagak???? Jangan bilang gak ada gua bakalan ngambek mampus kelean!
Guyssss maap yeeee baru bisa update!!!
Because author sibuk, ama masalah hati KAGAK kelar² wkwk dih ngapa gua jadi curhat nyettt astagaaa....Maap yeeee kalau nih cerita kagak pernah ada feel nya tiap part :)
Otak gua cuman bisa segini doang udah kagak bisa di asah lageeee:vSemoga kelean kagak bosan yah nungguin aku selesain nih cerita absurd hehehe
Udah dulu yah guys! Semangat puasanya hari iniiiii!!!!
Lopyu epriting eprimor❣️
Mmmmwh😚🤗😋
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Teen FictionBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...