‘maafin mommy sayang’ batin ginna
“ayok bang, udah telat” ajak gevinna.
Gevinna dan gino pun pergi menuju ke sekolah, gabriella? Ia mendengar semua perdebatan kecil tersebut dari dapur.
**
*
*
*
Author POV
Kring kring kring
Suara bel istirahat kedua berbunyi gevinna akan tetap fokus pada novel yang sedang ia baca.
“vinn...” panggil wulan
“hm?” jawab gevinna
“gue liatin dari tadi lo kayak gak mood gitu, kenapa sih? Cerita dong” ucap wulan.
“gak papa” ucap gevinna.
“bohong, lo pasti sembunyikan sesuatu kan dari gue? Gue tuh sahabat lo vin, kalo ada masalah cerita sama gue” ucap wulan
“mereka kembali lan” jawab gevinna.
“mereka? Nyokap, bokap, sama kakak angkat loh maksudnya?”tanya wulan.
“hm” ucap gevinna singkat.
“gue gak tau harus bahagia atau gak dengan kembalinya mereka” lanjut gevinna.
“why should be sad, if happiness wants to approach??? Lo mestinya bahagia dong vinn, mereka balik lagi” ucap wulan.
“dengan kembalinya mereka, gak mengurangi rasa benci gue sama mereka lan” ucap gevinna.
“terus kak gino gimana?” tanya wulan.
“tanya aja sendiri” ucap gevinna dengan dingin.
~baru aja mellow mellow an dingin nya balik~ ucap Wulan dalam hati
“kampret lo! Udah mending lo nemenin gue ke kantin yok” ucap wulan.
Katakan semuanya Gevinna, gue bukan sekedar sahabat untuk Lo tapi gue sodara buat lo, dan gue gak ngebiarin sodara gue berlarut dalam kesedihannya sendiri, gue pastikan Lo bahagia Vin. ~wulan~
***
Di kantin
“vinn lo mau pesen apa?” tanya wulan
“samain aja” ucap gevinna
“mmm, mang!” panggil wulan memanggil mang adi.
“mau pesen apa neng?”
“bakso nya dua es teh nya juga dua yah mang” ucap wulan.
“oke tunggu yah neng” ucap mang adi.
“eeh vin, siapa sih nama temen kak gino yang dinginnya sama kayak lo tuh,,aduh lupa gue” ucap wulan sembari mengingat siapa nama laki laki yang ia maksud kan itu.
“angello?” tanya gevinna.
“nah iya tuh, kak angello..”
“kenapa?” tanya gevinna.
“bener kata kak langga lo sama kak angello tuh cocok banget, sama sama dingin kayak es serut haha” ucap wulan terbahak.
“terserah” ucap gevinna.
“yaelah canda doang kali vinn, jangan masukin ke empedu” ucap wulan.
Gevinna hanya diam, tak lama kemudian pesanan mereka datang.
“bakso dua es teh dua sudah siap” ucap mang adi.
“makasih yah mang” ucap wulan.
“sama sama atuh neng” jawab mang adi.
“eh vin, lo bener gak ada rasa sama si kak angello?” tanya wulan.
“gak” jawab gevinna singkat
“sedikit pun?” tanya wulan lagi.
“gak” ucap gevinna
“ya udah kalo gak, buat gue aja. Eeh tapi gue kan setia sama si kak gino” ucap wulan dengan nada alay nya.
“jijik” ucap gevinna.
“sono kasih ama kucing kalo jijik”ucap wulan kesal.
Setelah beberapa menit kemudian bel masuk masuk berbunyi kembali, dikarenakan guru sedang mengadakan rapat dadakan akhirnya para siswa siswi dibebaskan.
Gino dkk memilih ke rooftop dan mencari angin yang segar, sementara gevinna dan wulan berada dikelas dengan kesibukan masing masing.
Gevinna yang masih tetap memilih untuk membaca novel sedangkan wulan asyik bermain dengan handphone di tangannya.
Tak terasa bel pulang pun berbunyi dan semua murid bergegas pulang kerumahnya masing masing, lain halnya dengan gevinna.
Ia tak mau jika harus langsung pulang kerumah, lalu ia putuskan untuk mengajak wulan pergi ke taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Novela JuvenilBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...