KING OF THE ICE & QUEEN OF THE ICE

500 51 9
                                    

Princess ice yang dimaksud adalah gevinna, karena gino suka memanggil adek nya dengan sebutan itu, jadinya mereka juga ikut ikutan memanggil gevinna dengan sebutan tersebut.

Angello hanya melirik sebentar ke arah steven lalu fokus kembali pada handphone yang dipegangnya.

“eh, BRANDON DE ANGELLO!!! Gue ngomong sama lu anying, malah dicuekin.” Ujar steven kesal.

“permisi, ini pesanannya” ujar waiters tersebut.

“makasih mbak” ujar mereka serentak.

***

“vinnaa, turun lo!sarapan bareng emang lo mau berangkat jam berapa?” teriak gino dari bawah.

“bacott! Ini gue turun.” Ucap gevinna.

bangsatt nih adik gue, ama abng ny aja tetap dingin’

***

Setelah 20 menit diperjalanan akhirnya, gino dan gevinna sampai di sekolah mereka.

Setelah sampai mereka turun dari mobil dan menyelusuri koridor, sepanjang perjalanan mereka banyak diperhatikan oleh orang sekeliling mereka.

Sampai nya di depan kelas gevinna.

“masuk gih, belajar yang rajin biar gak jadi es” ucap gino.

“apasih anjir” ucap gevinna.

lalu pergi meninggalkan gino yang tengah berdiri d amban pintu kelasnya, tak lama kemudian gino pergi ke kelasnya.

***

Kring kring kring

“eeh princess ice” ucap wulan.

“hm” jawab gevinna dengan deheman yang terdengar dingin dan jutek.

ice nya gak kurang kurang neng”ledek wulan dan langsung mendapatkan tatapan dingin dari gevinna.

“bacott” ucap gevinna.

‘sebenarnya apa sih yang buat lo jadi gini vin? Awal ketemu lo gak kayak gini’

lirih wulan dalam hati

“ngantin yok, lapar nih gue cacing nya udah party di dalam” ucap wulan  dengan semangat dan dengan toa nya yang membuat gevinna menutup telinganya.

“ayok” ucap gevinna singkat padat dan jelas.

Setelah itu mereka berdua berjalan menuju ke kantin, selama di koridor mereka berdua mendapat tatapan yang berbeda-beda dari orang yang mereka temui di koridor.

cantikk anjirrr!’

‘gilaaa itu si gevinna sama si wulan makin bening cuyy

‘wah diana tersingkirkan’

'diana kalah telak anjirrr'

***

“kita duduk dimana yah na? Tempatnya udah penuh semua” tanya wulan  sambil melihat meja dan berharap ada yang kosong padahal semuanya sudah berpenghuni.

“gabung ama gino aja” sambil berjalan menuju meja gino dkk , wulan yang melihat pergerakan gevinna tersebut lantas mengikuti gadis itu berjalan ke arah meja gino dkk.

“eeeh ada princess ice, sini gabung” ucap langga, gevinna hanya melihat langga sekilas lalu duduk di samping gino tepatnya didepan angello.

Angello yang melihat gevinna duduk dihadapan nya tersebut hanya diam tak bicara, melihat gevinna sekilas lalu fokus lagi pada makanan yang ia pesan tadi.

“angello! Loh gak nyapa gevinna?” tanya steven.

“harus banget?” tanya angello dengan malas.

“anjir, gua cuman ngusulin bangsat. Dingin banget kayak es serut” ucap steven.

“berisik” ucap gevinna.

“wah gila! gua ditindas sama king & queen ice njirr, eh ngga tolongin napa” ucap Steven.

“males, lo aja jahat ama gue, kenapa gue hrus nolongin lo?” ucap langga.

Angello, gevinna, gino, rendi dan wulan yang mendengar perdebatan tersebut hanya bersikap acuh saja.

Setelah itu pun bel masuk berbunyi nyaring dan para siswa pun berhamburan keluar dari kantin menuju kelasnya masing-masing.

***




















Kriiiiiiiing bel pulang pun berbunyi....

Absurd kan? Iya Emang,,, nih otak lagi mentok banget hari iniiii.. masih UAS soalnya wkwk:v
Yang masih UAS semangat yahhhh💪

GEVINNA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang