seventeen years ago.

547 18 3
                                    

Flashback on.

Terlihat dua anak kecil perempuan dan laki laki yang sangat disayang dan diperhatikan tengah bermain di halaman rumah yang besar bersama kedua orang tua nya. Tertawa bersama membuat keluarga itu terlihat sangat bahagia dan sempurna.

"Vinnaa jangan lari lari nakk nanti jaaa- toh, hahaha kan daddy baru ngomong udah jatuh aja"
Ucap seorang ayah.

" Huaaaaaa myy,, daddy jahatt haaaaa" tangis anak perempuan itu.

" Gino kemarii, coba lihat adikmu dia menangis sangat lucu"

" daddy ga boleh gituu, kasian adik" ucap Gino mengahampiri adik perempuan nya yang sedang menangis.

"Dah, pina jangan nangis lagi yah kan ada kakak, sini sama kakak aja momyy lagi siapin makanan buat piknik kita hari ini yah"

"pina gamau ah temenan sama daddy, daddy ketawain pina tadi kakk" ucap gevinna

" Eumm kakak liat kok tadi, udah yah jangan nangis lagi, tapi ga boleh kesal lama lama sama daddy yah"

" Kenapaa? Kan daddy jahat sama pina"

" Dosaaa pina dosaa ga boleh yah"

" Dosa itu apa? Pina ga tau dosa kakak"

"Heum nanti kalo pina dah besar pasti pina tau,jangan nangis lagi yah" ucap gino lalu memeluk adik nya yang masih sesenggukan karna menangis tadii.

Dua orang dewasa tengah tersenyum bahagia melihat anak anak mereka yang tengah berpelukan satu sama lain.

***

Disisi lain ada keluarga yang mungkin cukup di bilang bahagia tapi tidak sempurna.

"Bagaimana ini? Perusahaan nya semakin lama semakin meningkat, ga saya tidak boleh menyerah saya harus cari cara agar perusahaan saya terus berkembang dengan baik lalu mengalahkan mereka, saya tidak ingin kembali seperti dulu lagi" ucap seorang lelaki paruh baya yang tengah pusing dengan kertas kertas di depan nya.

Tok tok tok!

"Masuk" ucap lelaki paruh baya tadi yang tak lain tak bukan adalah giorgie cleopatra.

Lalu masuk lah seorang wanita, serta membawa map berisi berkas berkas yang terlihat penting.

"Ada apa? Apa yang kamu bawa?"

"Pak saya membawa informasi penting yang bapak perintah kan kepada saya kemarin" ucap wanita itu.

"Cepat katakan, saya tidak punya banyak waktu"

" Jadi pak dari informasi yang saya dapat pendiri perusahaan SINOPEC GROUP  dia bernama ZERGAN GLARANETHA  ia mempunyai dua orang anak, satu laki laki dan satu lagi perempuan dia mempunyai satu orang istri bernama HANNA GLARANETHA dan rumah yang sangat megah di daerah ***** Anak laki laki nya bernama GIORGINO GLARANETHA dan yang perempuan bernama GEVINNA GLARANETHA"  ucap wanita tersebut.

" sepertinya saya tau apa yang harus saya lakukan, kamu boleh keluar" ucap giorgie tersenyum smirk.

***
Waktu sudah menunjukkan jam pulang, lelaki itu bergegas pulang kerumah dan mempersiapkan semua rencana yang telah ia susun.

Ting nong! Ting nong!

" Yaaa sebentaarr---" ucap salah satu amid dirumah yang lumayan besar.

"Eh tuann, saya kira siapa silahkan masuk tuan" ucap maid tersebut.

GEVINNA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang