Membuat gue hancur perlahan itu hal yang sangat bodoh untuk kalian yang licik! Kenapa gak langsung bunuh aja gue? Biar kalian bahagia!
~GEVINNA AURELLIA CLEOPATRA~°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Kriiiing kriiiing kriiiiing!!!
Bel pulang sekolah pun berbunyi semua murid pun bergegas untuk pulang ke rumahnya masing masing.
“mmm vin, gue duluan yah soalnya ada urusan yang harus gue selesaikan. Gak papa yah?” ucap wulan.
“ya” ucap gevinna.
Tak lama kemuda setelah perginya wulan dari kelas, angello datang dan menghampiri gevinna.
“pulang bareng gue” ucap angello.
“kalo gue gak mau gimana?” ucap gevinna.
“gue gakterima penolakan” ucap angello.
“maksa njir” ucap gevinna.
“bomat, buruan” ucap angello.
Sampainya di parkiran,
“nih pake” ucap angello sambil menyodorkan helm ke gevinna.
gevinna mengambil helm tersebut.
“buruan naik” ucap angello.
“gak sabaran banget si lo” cibir gevinna kemudian menaiki motor milik angello.
“pegangan, jatuh baru tau rasa lo” ucap angello.
“males banget, dasar modus lo!” ucap gevinna.
“terserah” ucap angello.
Lalu angello mengendarai motornya dengan kecepatan penuh, dan membuat gevinna spontan memeluk angello dari belakang.
‘tadi gak mau’ ucap angello dalam hati lalu tersenyum tipis.
“angello bangsat!” teriak gevinna.
Angello yang mendengar itu pun tersenyum kemenangan, lalu angello mengurangi kecepatan lajunya karena ia tahu bahwa gevinna merasa horor sejak tadi.
“gue kurangin kecepatannya tapi jangan dilepas pelukannya” ucap angello.
“dasar modus” ucap gevinna.
Dalam perjalanan gevinna baru sadar bahwa jalan yang mereka lewati bukanlah jalan menuju rumah gevinna.
“lo mau bawak gue kemana? Mau culik gue yah Lo?! Ngaku!” ucap gevinna dari belakang angello.
"Iya, gue mau nyulik Lo!" Ucap Angello.
"Berhenti gak?!" Ucap Gevinna.
"Gak" ucap Angello.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Teen FictionBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...