Meluluhkan hati seseorang itu gak mudah, jadi gua bakal mempermudah Lo buat luluhin hati gue, gue harap setelah Lo berhasil meluluhkan hati gue Lo gak bakalan pergi ninggalin gue. Dan disaat itu juga gue bakalan bilang " hati gue limited edition cuma ada satu and then always for you" ~GEVINNA CLEOPATRA🍭
🍭
🍭
🍭
🍭
“dek woi lama bener dah!” teriaak gino dari depan pintu kamar gevinna.
Gevinna akhirnya keluar dari kamarnya dengan memakai hoodie warna hitam celana training hitam dan rambutnya yang indah sengaja ia uraikan.“lama banget sih lo!” cibir gino.
“serah gue lah mau lama apa gak” ucap gevinna.
“udah buruan ayok turun” ajak gino.
Lalu gevinna mengikuti langkah abangnya dari belakang dari tangga ia sudah bisa melihat ada beberapa makhluk hidup yang sedang berbincang di ruang tamunya.
“kalian ngapain disini?” ucap gevinna saat ia melihat angello dan wulan adalah salah satu dari makhluk hidup yang ia maksudkan tadi.
“gue yang ngajak mereka”ucap gino.
“jadi maksud lo kita gak pergi berdua doang? Tapi sama mereka juga?” tanya gevinna.
“ya iyalah siapa juga yang mau pergi berdua doang sama lo, yang ada habis ntar duit gue” ucap gino.
“berangkat sekarang?” ucap angello.
“ya udah ayo” ucap gino.
“om tante kami pergi dulu yah” pamit wulan.
“iya hati hati yah” ucap gina.
“gino jagain itu anak orang yang kamu bawak” ucap giorgie
“ya iyalah dijaga, gevinna aja gue yang jaga selama ini jadi gak perlu sok khawatiran jadi orang” ucap gino dingin.
“udah yok berangkat sekarang panas gue tiba tiba disini” ucap gino saat melihat kedatangan gabriella.
“kalian mau kemana?” tanya gabriella.
“mereka mau ke pasar malam” ucap giorgie.
“gue boleh ikutan gak?” ucap gabriella.
“gak! Ayo berangkat” ucap gevinna.
Lalu mereka berempat pun pergi menuju pasar malam, sampainya di sana.
“kita naik apa nih?” tanya wulan antusias.
“eh kalian risih gak sih kita jalan berempat gini?” ucap gino.
“alah bilang aja lo mau berduaan ama wulan kan?” ucap gevinna.
“sirik aja lo” ucap gino.
“terus gimana?” ucap angello.
“gimana kalo kita mencar aja, lo berdua ama adek gue, gue berdua ama wulan gimana setuju gak?” ucap gino.
“dasar modus” cibir gevinna.
“biarin dari pada sok jual mahal kayak lo” ucap gino.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVINNA✓
Teen FictionBagaimana jika seorang cool girls bertemu dengan cool boy? Dengan nasib yang sama, mereka merubah takdir dari ORDINARY LOVE menjadi EXTRAORDINARY LOVE. "if I forget you is the key to my upcoming happiness, then I will do it" .~Gevinna Aurellia Cl...