Flashback
3 Januari 1999
Tinggal satu langkah lagi.
Hanya satu langkah lagi, semuanya akan berakhir.
'Maafkan Hikari, Kaa-chan. Aku terpaksa melakukan tindakan jahat ini. Semua dosa yang telah ku lakukan tidak akan bisa termaafkan.
Membuang putriku yang tidak bersalah dan meninggalkannya dalam kerasnya dunia. Aku sudah tidak termaafkan lagi. Hanya kematian saja yang bisa mengubur rasa bersalahku.
Maafkan aku Kaa-chan. Ajaran yang kau ajarkan tidak ku amalkan dengan benar. Membuatku hidup dalam kesesatan yang nyata.' batin Hikari pilu.
Hikari memejamkan matanya. Dirinya sudah siap menyambut rasa sakit yang akan menghantam tubuhnya.
"Berhenti Hikari!!!" cegah seseorang membuat langkah Hikari terhenti.
Hikari membalikkan tubuhnya. Ia terkejut ketika memandang orang didepannya.
Mengapa pria yang dicintainya itu menghentikannya. Bukankah ini yang pria itu inginkan?
"Mengapa kau menghentikan ku Hiashi-kun?"
"Aku akan bertanggung jawab atas perbuatanku." ucap pria itu singkat
"Ta-tapi bu-bukanlah kau ti-tidak menginginkannya? La-lagipula pu-putri ki_"
"Dia bukan putriku!!! Aku akan bertanggung jawab dengan menikahimu besok! Aku tak peduli anak itu masih ada bersamamu atau sudah kau buang! Dan ingat, pernikahan kita tertutup!!
Jangan pernah mengharapkan bahwa aku akan mencintaimu. Karena aku hanya mencintai istriku Hitomi." Ucap Hiashi dengan tegasnya.
Hikari tersenyum miris dengan apa yang dikatakan Hiashi. Ia lebih baik mati daripada hidup berdua bersama wanita yang dicintai cintanya.
Tapi apa Hikari boleh menolak? Tentu tidak!
Ini yang ia mimpikan sejak awal, menikah dan berkeluarga bersama pria yang dicintainya. Dengan Hiashinya. Walaupun ia harus menahan sakit tinggal bersama wanita yang dicintai cintanya, ia akan menahannya.
....
Keesokan harinya, pernikahan dadakan antara Hiashi Hyuuga dengan Hikari Hyuuga dilaksanakan. Seperti yang Hiashi katakan, pernikahan mereka diadakan secara tertutup. Hanya keluarga kedua mempelai termasuk istri pertama dari Hiashi Hyuuga yang bisa menghadiri pernikahan tersebut.
....
Alasan Hiashi menikahi Hikari karena istri tercintanya, Hitomi.
Sejak awal, Hitomi memang sudah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh.
Ini juga salahnya yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Hingga ia tidak memiliki waktu bersama dengan sang suami. Karenanya, ia merelakan suaminya berselingkuh dengan wanita lain.
Alasan lainnya, ia yakin bahwa berapa banyak wanita yang menjadi selingkuhan sang suami, suaminya tidak akan pernah berpaling darinya. Cinta Hiashi Hyuuga hanya untuk Hitomi Hyuuga saja.
Tapi saat mendengar bahwa selingkuhan sang suami ingin mengakhiri hidupnya, ia memaksa sang suami untuk menikahinya. Ia tidak ingin satu kehidupan melayang karena suaminya itu.
"Ku mohon menikahlah dengannya Anata." pinta Hitomi kala itu.
"Tidak Tsuma aku hanya mencintaimu! Aku tidak ingin seseorang memasuki keluarga kita! Selamanya mansion Hyuuga hanya ada kita dan Neji!" ucap Hiashi tegas. Neji adalah putra pertama hiashi dan Hitomi yang berumur tiga tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Life
Fanfiction©Masashi Kishimoto NaruHina sight SasuHina Perjalanan ini memang membutuhkan pengorbanan baik itu jiwa, raga maupun rasa. Siapapun yang ikhlas menjalaninya, maka balasannya akan lebih baik dari pengorbanan yang dibuatnya. ....