Maid?

3.2K 207 32
                                    

"Hinata, tolong hias vas yang ada di sana!"

"Hinata, letakan hiasan ini di meja!"

"Hinata, buat kuenya dengan banyak!"

"Hinata...

"Hinata...

"Hinata...

Hinata..."

Hinata hanya bisa tersenyum mendapatkan perintah langsung dari sang majikan.

Saat ini rumah sang majikan sedang dihias. Katanya sih akan ada tamu spesial.

Entah siapa mereka. Yang pasti bukan acara perjodohan, menyambut menantu atau apapun itu.

Mereka menghias mansion ini karena sahabat sang tuan besar dan nyonya besar akan bertamu.

Lah cuma sahabat?

Kenapa harus semewah ini?

Entahlah, mereka juga tidak tahu alasannya.

Yang pasti tamu itu akan mengenalkan calon menantu mereka pada keluarga Hyuuga.

Apa tidak berlebihan?

Tidak! Mereka Kan holkay, jadi uang tidak apa-apa jika menghabiskan uang cuma untuk menyambut tamu. Apalagi sang tamu sudah mereka anggap saudara sendiri.

Dan katanya juga untuk melepas rindu...

Hinata masih asik dengan pekerjaannya hingga ia tidak sadar sang majikan sudah ada di depannya.

"Hinata" Ucap sang majikan. Hinata menatap sang majikan dengan wajah polosnya.

"Apa kau lelah?" Hinata menjawab pertanyaan itu dengan gelengan kepala.

"Maaf membuatmu repot. Padahal kau baru dua hari bekerja disini." Ucapnya lirih.

[Tidak apa-apa, Hikari-sama ini sudah menjadi tugas saya] Hinata menjawab dengan sederet tulisan di buku yang selalu ia bawa.

Hikari-sama. Yahh dugaan kalian betul. Dua hari yang lalu Hiashi menerima Hinata sebagai maid di kediaman Hyuuga. Yahh meskipun harus dengan bujukan sang istri tercinta.

"Sebentar lagi tamunya datang! Jangan lupa siapkan teh herbal saat mereka tiba, Ok" pinta Hikari yang dijawab anggukan oleh Hinata.

'Memang siapa tamunya? Sepertinya memang benar-benar spesial' Hinata membatin.

Meskipun ia yang menyiapkan segalanya, tapi ia tidak tahu siapa yang bertamu kali ini.

Hinata memejamkan mata hitamnya (*ingat, di sini Hinata pakai lensa mata hitam untuk menyembunyikan mata amethyst-nya). Setelahnya ia pergi meninggalkan Hikari dan menuju dapur.

....

Tak lama kemudian tamu yang mereka tunggu-tunggu akhirnya tiba.

Seperti yang Hikari katakan, Hinata membawa teh herbal untuk disajikan pada tamu spesial.

Tap

Tap

Tap

Deg

Tess

Tess

Tess

Hinata POV

Apakah mereka tamu spesialnya?

Kenapa?

Kenapa harus mereka?

Love For LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang