LA 46

13K 1K 158
                                    

Happy reading

#Author pov

-Paris-

~Mansion Madelson~


Ckiittt...

Mobil mewah hitam yang di kendarai Ge dan Ri akhirnya sampai di depan mansion Madelson. Tanpa pikir panjang, Ri keluar Dari dalam Mobil di susul oleh Ge. Keduanya kemudian berjalan berdampingan masuk ke dalam mansion. Setelah menekan bel, tak berapa lama ada seorang maid yang membukakan pintu. Maid itu langsung tercengang saat melihat Ri seperti kehadiran Ri sangat di tunggu di sana. Maid itu lalu berteriak kencang ke arah dalam. "Nyonya..... Tn. Kei sudah datang....!!!!" Mendengar teriakan maid tersebut sontak nenek Rea, Eve dan bibi Leo berjalan cepat menuju pintu depan menghampiri Geri.

Grepp

Ri langsung terkejut. Pasalnya Eve langsung menarik pergelangan tangannya seakan ingin menjauhkan dirinya dari Ge. Eve kemudian membawa Ri untuk berdiri di belakangnya. "Auh.... Yang benar saja! Ternyata kak Ge, pria brengsek yang sudah menyakiti hati Ri!!!" ucap Eve kesal sampai lupa menyebut nama samaran Ri padahal mereka sedang di depan para maid. Tapi, siapa yang peduli itu. Ri hanya menghela nafas beratnya. Sedangkan sisi lain nenek Rea hanya menatap tajam ke arah Ge. "Tn. Anderson, sepertinya kau harus menjelaskan semua yang terjadi sekarang! Aku harus tahu semuanya! Kalau tidak... Kau kau tidak pernah bertemu dengan Ri lagi!!!" ancam nenek Rea yang sanggup membuat Ge meneguk ludah paksa. "Drama apa lagi yang sedang terjadi ini! Ck" umpat Ri dalam hati.

Eve kemudian menarik pergelangan Ri dan menggiring Ri untuk duduk di sofa panjang ruang tamu. Nenek Rea juga menggiring Ge untuk duduk di sofa. Tetapi, Ge tidak duduk di sebelah Ri. Ge duduk di seberang Ri bersama nenek Rea. Sedangkan Ri duduk bersama Eve. Ingin rasanya Ge mengumpat dengan keras. Baru saja dirinya bertemu kembali dengan belahan jiwanya. Dan sekarang, ia malah harus terpisah lagi dengan Ri karena drama yang di buat nenek Rea dan juga Eve. Di sisi lain, bibi Leo sudah memerintahkan semua maid untuk pergi dari ruang tamu. Dan bibi Leo juga di beri tugas oleh nenek Rea untuk membuat minuman.

"Sekarang.... Ceritakan apa yang sebenarnya terjadi?!" ucap nenek Rea menuntut penjelasan. Ge pun melepas jasnya dan merenggangkan dasinya sebelum mulai bercerita. "Huh, baiklah. Jadi..... " Ge pun menceritakan semua yang terjadi pada nenek Rea dan juga Eve. Mulai dari kepergian Ri, sampai rencana besar Ge untuk membongkar kedok Tn. Grey dan berakhir ia terbang ke Paris untuk menjemput Ri. "Hm... Seperti itulah, nek" ucap Ge mengakhiri cerita.

"Hiks, aku tidak akan membiarkan Ri pulang bersama denganmu di New york. Paman Grey sangat jahat. Dia bisa melakukan sesuatu yang lebih buruk nanti. Bagaimana nasib keponakanku... Hiks... Pokoknya aku tidak setuju Ri pergi!" ucap Eve sambil menangis sesegukan memeluk Ri. Sedangkan di sisi lain, nenek Rea terlihat menghembuskan nafas beratnya. "Tidakanmu benar, Ge. Tapi, beruntung nasib baik tetap memihakmu. Selama ini Ri berada dalam perlindungan kami. Entah apa yang terjadi padanya saat ini jika saat itu aku tidak bertemu dengannya! Tapi.... Ck, kau pura-pura bertunangan dengan wanita ular itu!!! Huh, itu tidak bisa di maafkan. Apalagi kau sudah membuat Ri menangis sepanjang waktu. Sepertinya Eve benar! Ri harus tetap tinggal di sini!!! Kau.... Tidak boleh membawanya!!!" ucap nenek Rea yang sanggup membuat Ge melongo tidak percaya. Ge sudah kehabisan kata-kata.

"Yang benar saja, nek. Aku tidak serius melakukannya! Aku hanya mencintai Ri. Dan... Aku sudah melamarnya. Kami akan segera menikah! Lagi pula, baby kami tidak mungkin jauh lagi dari Daddy nya. Apa nenek se tega itu?!" rengek Ge. Ge sudah nek Rea anggap sebagai cucunya sendiri sama seperti Al. Nenek Rea sudah mengenal Ge sejak Al membawa Ge ke mansion Madelson untuk menginap. Dan, mulai saat itulah Ge jadi sering datang ke mansion Madelson. Tapi, Ge kurang dekat dengan Eve. Karena keduanya selalu berdebat tentang masalah kecil hingga terkadang membuat Ge jengah. Eve selalu memenangkan perdebatan itu. Namun, meski sering berdebat. Keduanya sudah sangat dekat. Ge sudah menganggap Eve sebagai adiknya sendiri. Begitupun sebaliknya.

Love Affair [ManxMan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang