=Cast=
Gerald Anderson - Pengusaha muda kaya raya dan juga tampan. Pewaris tunggal dari Anderson Company. Putra dari pasangan Grey Anderson dan Vira Jane. Semua kualitas seorang pembisnis ada pada sosok sempurna ini. Wajah dengan rahang tegas, mata onix tajam, hidung mancung mempesona, badan berotot nan sexy dan juga tatanan rambut yang membuat banyak wanita terpesona.Hubungan percintaan???
Gerald tidak pernah menganggap hubungan itu ada. Cinta baginya hanyalah hubungan saling menguntungkan yang berarti hubungan sex satu malam. Ia puas, dan sebagai gantinya uang ia berikan.
Gerald hanya bermain-main saja dalam menjalin hubungan. Akankah Gerald dapat menemukan cinta sejatinya???
Richard Warner - Seorang pria berbadan tegap dengan sedikit otot di tubuhnya. Mata teduh, kulit putih, hidung mancung, bibir penuh yang sexy dan sifat yang sangat baik membuatnya disukai banyak orang. Laki-laki yang biasa dipaggil Ri ini hanya memiliki seorang adik perempuan bernama Ellie Warner sebagai keluarganya. Peristiwa naas yang terjadi saat Ri berumur 5 tahun membuatnya kehilangan seluruh anggota keluarganya, termasuk kedua orang tuanya. Kini, Ri hanya tinggal bersama adik perempuannya yang sedang sakit keras dan membutuhkan perawatan medis. Saat ini Ri bekerja di Anderson Company sebagai sekretaris pribadi Gerald Anderson. Gajinya sangat cukup untuk menunjang hidupnya, tapi untuk pengobatan sang adik itu belum cukup.
Ri harus berhutang kesana-kemari untuk biaya pengobatan adiknya. Ri menganggapnya kewajiban yang harus ia lakukan. Ri sangat menyayangi Ellie.
Bagaimanakah usaha Ri seterusnya dan akankah usahanya berbuah manis???
=Author note=
Hai hai, readersku tercinta😘😘😘Kali ini zaze yang manis ini publish cerita baru boyxboy. Tapi, bukan couple Forthbeam 2moons kali ini. Hiks, sebenarnya zaze sangat sayang sama Abiumi, tapi zaze pengen buat cast lain buat cerita zaze.
Wkwk, semoga readers juga suka ya sama cerita nong yang satu ini. Konten dewasa??? So pasti!
*tawa jahat.Oh ya, zaze privat buat cerita ini. Jadi bagi yang belum follow, follow dulu ya😂😂😂
Kalo suka, masukin ke perpustakaan ya biar tau kapan upnya😍
Moga suka sama Ge x Ri 💓💓💓
Ok dah sekian dulu,
Salam manis - Nongzaze💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affair [ManxMan]
RomansaWARNING!!! NC21+ [BEBERAPA CHAP AKAN DIPRIVAT] MAN X BOY Follow dulu baru bisa baca ceritanya Ga maksa kok! ? [G E R A L D X R I C H A R D] Boyxboy - Boyslove MPREG (Male Pregnancy) HOMOPHOBIC silahkan menjauh!!! Best : #4 - manxboy 14/05...