LA 60

10.2K 712 158
                                    

Happy Reading

-Mansion Anderson-

#Author pov

Ckiiittt

Mobil mewah berwarna hitam legam itu berhenti di depan sebuah mansion megah milik keluarga Anderson di susul sebuah mobil mewah lainnya di belakang.

Mobil mewah berwarna hitam legam itu berhenti di depan sebuah mansion megah milik keluarga Anderson di susul sebuah mobil mewah lainnya di belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceklekk...

Dari mobil hitam itu keluar sosok tampan Ge yang langsung setengah berlari untuk membuka pintu di sebelah kemudi nya dan kemudian menggendong sosok pria dengan wajah manis yang tidak lain adalah belahan jiwa nya—Richard.

"Ge! Aku bisa berjalan sendiri! Turunkan aku!" bisik Ri pada Ge yang sedang berjalan pelan menaiki anak tangga menuju pintu utama. Ge hanya tersenyum tampan ke arah calon pendamping hidupnya itu.

"Kenapa sayang? Bukankah kita terlihat sangat romantis? Aku hanya ingin memastikan kau tidak kelelahan" jawab Ge tak mau kalah. Ri pun hanya memukul dada Ge pelan lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Ge.

Albert yang baru saja keluar dari mobilnya pun hanya terkekeh geli melihat kedua sahabatnya sedang saling bermesraan. Ya, Al ikut menjemput Ri dari rumah sakit. Sedangkan Tn. Grey dan Ny. Vira sudah pulang terlebih dulu pulang pada malamnya karena ingin menyiapkan segala sesuatu untuk Ri di mansion.

Tentang masalah Re?

Itu sudah beberapa hari yang lalu dimana Tn. Grey meminta maaf kepada Re dan Re hanya bisa memaafkan pria paruh baya itu karena Ri. Meski terasa begitu berat, namun mata memohon Ri lebih membuat Re merasa gusar dari apapun. Lagipula, semua sudah berlalu dan Ge banyak membantunya untuk memperbaiki semua yang di hancurkan oleh Dad nya.

***

Saat memasuki mansion, Ge dan Ri di sambut oleh para bodyguard dan maid yang berjejer rapi dengan seorang pria berjas hitam dan seorang wanita tua yang sepertinya merupakan kepala maid di mansion Anderson.

"Selamat datang, Tuan"

Mereka semua menunduk memberi salam.

Ri yang merasa malu pun minta di turunkan oleh Ge. Namun, sayang sekali. Ge hanya tersenyum menggoda ke arah Ri yang sudah memerah di dalam gendongannya.

"Hei-hei! Turunkan calon menantuku atau aku akan memisahkan kamar kalian!"

Tiba-tiba, terdengar suara seorang wanita paruh baya diiringi suara sepatu highheels nya menggema di segala penjuru. Ya, di sana Ny. Vira bersama Tn. Grey sedang menuruni anak tangga dan mendekat ke arah Ge dan Ri.

Ge hanya berdecak menatap Mom nya. "Mom, berhentilah mengancamku dengan hal-hal kekanakan"

Ny. Vira hanya terkekeh ringan namun memerintahkan Ge menurunkan Ri dari gendongannya.

Love Affair [ManxMan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang