Ketiga teman Digo merasa kasihan dengan Digo.
"Digo,Kenapa lo nggak kejar Sisi,Lo tuch cinta sama dia Digo" Ucap Galang.
"Gue nggak pantas buat dia,Dia seharusnya mendapat Pria jauh lebih baik dari dia" Ucap Digo menangis.
"Kita minta maaf Digo karena memberikan taruhan aneh ini ke Lo sampai membuat kehidupan lo dan Sisi semakin hancur,Kita memberikan taruhan ini demi bisa menyatukan lo dan Sisi,Karena kita tau lo mencintai Sisi" Ucap Jordan.
Digo terkejut mendengar perkataan ketiga temannya.Digo berdiri dan menatap nyalang ke ketiga temannya.
"Jadi lo bertiga ngejebak gue" Tanya Digo Dingin.
"Digo,Kita nggak maksud apa apa,Digo kita cuman pengen lo bersatu dengan Sisi,Kita cuman berniat baik untuk bikin kalian bersatu" Ucap Machel.
"Niat baik lo bilang,Niat baik nggak pakai taruhan konyol ini,Pertama kalian kasi gue taruhan untuk mendekatin Sisi dan pacaran dengan Sisi gue masih nerima,Kalian kasi gue taruhan untuk bertahan dengan Sisi gue masih terima,Tapi kalian kasi gue taruhan untuk menghamili Sisi tanpa pengaman,Gue nggak bisa nerima secara nggak langsung kalian ngejebak gue,Gue ngaku gue bajingan tapi Kalian udah menjadikan gue lebih dari bajingan,Apa tujuan kalian memberikan gue taruhan Untuk menghamili Sisi,Jawab,JAWAB" Ucap Digo Marah.
"Kita sengaja memberikan l9 taruhan untuk menghamili Sisi,Biar Sisi hamil anak lo,Lo bisa bersama Sisi itu niat kita" Ucap Galang.
"Bukan bersama tapi perpisahan,Kalian nggak tahu gue udah menghancurkan kehidupan seorang yang berharga dalam hidup gue,Oke kalian selalu bertanya kan tentang kehidupan gue,Sisi adalah Princess gue,Cinta pertama gue sejak kecil,Dia juga alasan hidup gue hancur seperti ini tapi Dia juga alasan dari kebahagiaan gue waktu kecil,Dia alasan gue untuk nggak memberikan cinta gue ke gadis siapapun termaksud gadis yang telah gue nikmati,Dia alasan mengapa gue mengganggap Cinta gue udah mati untuk orang lain,Karena cinta gue hanya hidup untuk Dia Sisi Princess gue,Mungkin kalian menganggap Cinta sejak kecil gue dengan Sisi hanya cinta monyet,Tapi menurut gue itu bukan cinta monyet,Dia sahabat Kecil gue lebih Dari sekedar sahabat dan Pacar,Saat kehilangan dia gue benar benar menghancurkan diri gue sendiri,Gue bego karena nggak sadar Sisi adalah Princess gue,Belahan jiwa gue yang selama gue tunggu dan gue anggap mati,Tapi sekarang karena taruhan konyol yang kalian berikan udah bikin gue Menghancurkan kehidupan orang yang paling berharga dalam diri gue dan Membuat gue lebih memilih melepaskannya karena gue ngerasa Dia terlalu sempurna buat gue dan Sekarang gue ngerasa lebih nggak pantas buat dia" Ucap Digo Menangis.
Mereka bertiga terkejut mendengar cerita Digo.Jadi ini alasan mengapa Digo tidak ingin menceritakan kehidupannya.Mereka merasa bersalah mempergunakan Taruhan hanya untuk mempersatukan Digo dan Sisi tapi Malah bikin hubungan mereka semakin rumit.
"Maafin kita Digo,Kita nggak tau kalau Sisi adalah Princess lo cinta pertama lo,Kita sadar kalau kita salah karena sudah menghancurkan kalian dengan taruhan konyol kita" Ucap Galang menyesal.
"Brugh"
"Brugh"
"Brugh"
Digo menghajar mereka bertiga dengan membabi buta.Mereka terjatuh dan babak belur.
"Gue udah peringatin kalian jangan pernah ikut campur dalam kehidupan gue" Ucap Digo marah.
"Gue benar benar nggak akan bisa memaafkan kalian,Karena kalian udah ngejebak dan Gue sadar kalian bukan terbaik buat gue" Ucap Digo benar benar marah.
Digo berjalan meninggalkan ketiga temannya.Mereka tau Digo sangat marah.
Sore harinya Sisi sampai di pohon kenangan dan Sisi membungkuk.Sisi mengali tanah itu menggunakan Ranting.Sisi mengambil botol Prince dan membukanya.Sisi mengeluarkan gulungan kertas dari Botol itu.Sisi duduk bersandar di bawah Pohon.
Sisi membaca kertas itu.
Harapan Prince adalah Ingin bersama Princess selamanya dan Kelar kita sudah besar.Kita menikah layaknya Putri dan Pangeran,Kita mempunyai Istana Yang begitu besar dan Mempunyai anak yang lucu lucu seperti Prince dan Princess,Prince berharap cinta Prince dan Princess akan selamanya sampai maut memisahkan kita.Sisi menangis memeluk kertas itu.
"Maafin Princess karena nggak bisa mengabulkan Harapan Prince,Karena sekarang Princess sedang mengandung bayi Pria lain bukan Prince dan Cinta Princess bukan Ke Prince tapi melainkan ke orang lain,Tapi Orang itu udah nyakitin Princess dan Biasanya kalau ada yang menyakiti Princess,Prince akan memarahin orang itu dan memukulin orang itu Kan Prince,Sekarang Princess minta perlindungan Prince,Princess butuh Prince untuk menguatkan Princess lagi" Ucap Sisi menangis memeluk kertas dan mengelus perutnya.
"Princess kangen Prince,Princess pengen ketemu Prince,Princess membutuhkan Prince,Princeeee" Teriak Sisi menangis sambil mencium kertas itu dengan tangisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan Cinta (END)
FanfictionDigo Adelardo Pria tampan yang kaya raya dan Popoler tapi sangat sombong,Suka membully,Bad boy dan Playboy yang suka gonta ganti.Dia dan Temannya sering mencari Target untuk menjadi barang taruhan Mereka. Digo di suruh temannya untuk menjadikan seor...