Putus dan masalah baru

1.1K 41 2
                                    

Dua minggu kemudian~~~

Sepertinya Very menepati kata-katanya.Cowok itu bersikap seolah-olah tidak mengenali Aisyah.Dan hari ini juga Ais ingin mengakhiri hubungannya dengan Riyad.Sudah cukup,ia ingin menyudahi.

Aisyah sedang duduk di depan kelasnya sendirian ia melihat Rio berjalan di depannya tak di sangka Rio malah berhenti di hadapannya sambil berkata "ckckckck serius Syah?lo habis dari Very terus ke Riyad?seharusnya lo itu cari yang lebih dari Very,ini malah cowok ngga jelas itu,bahkan dia makek topi aja miring." Dia tertawa "Selera lo turun,pilihan lo salah.Mata lo engga buta kan?" sebelah bibirnya tertarik ke atas.

"Udah bicaranya?kalo udah silahkan pergi."

"Ooo...kalem cantik." Rio pun pergi.

Ais rasa dirinya butuh air.Ia beranjak untuk membeli minuman ke kantin ia tertunduk membuka instagramnya untuk melihat berita tentang perkepopan terutama biasnya yaitu G-dragon dan Winner.

"Tuuuk!"

Aduhhh

"Yaaaaak!"

Handphone Aisyah tahu-tahu terlepas dari tangannya.Refleks ketika ada seseorang yang menyenggol bahu kanannya dengan cukup keras.

Segera ia berjongkok mengambil benda kesayangannya itu yang sudah tergeletak di lantai.

"Handphone gue!" Pekik nya histeris dan panik.Lantas ia menengadah melihat siapa yang menyenggol bahunya.Matanya melotot dan segara berdiri.

"E....Lo!" Jari telunjuk Ais menunjuk seseorang itu.

"Hmm...makanya kalau jalan itu pakek mata.Bukan mata kaki."

"Kok,malah nyalahin gue?!"

"Jalan kok nunduk." Setelah berkata seperti itu dia pergi.

Aisyah merasa kesal bisa-bisanya dia menyalahkannya?Very sudah sungguh-sungguh berubah kepadanya. Yap ,seseorang itu adalah mantannya.Ais menatapnya dengan rasa sedih.

***

Sepulang sekolah Ais memutuskan untuk pergi ke kelas Riyad terlebih dahulu.Biasanya ia tak melakukan ini hanya saja ada hal penting. Ais ingin cepat- cepat minta putus.Ia masuk kedalam kelasnya dan menghampiri Riyad di bangku paling belakang."Gue tunggu di depan kelas lo." Kata Ais.

"Ok cintaku."

Ais pergi dan duduk di depan kelasnya.
Asal tau selama dirinya pacaran dengan cowok itu Ais selalu di ajak pergi ke luar namun sebanyak itu juga penolakan dari Aisyah. Mungkin karena Riyad sudah merasa bosan ia meminta izin untuk mengajak perempuan lain.Langsung saja Ais menyetujuinya,bagi Aisyah Riyad bukanlah pacarnya jadi terserah itu cowok mau ngapain dan pergi dengan siapa.Kemarin saja dia boncengan mesra bersama adik kelas berangkat sekolah bersama.Semua anak-anak yang melihat itu melapor ke Ais.Oh,ia tak peduli sama sekali.Dan lagi ada yang melapor jika Riyad memperbaharui status pacaran di Facebook nya dengan perempuan yang bukan dirinya,berciuman dengan perempuan lain.Oh Tuhan..banyak sekali kelakuan itu cowok yang membuat Aisyah geleng-geleng .Sebenarnya banyak laporan-laporan lainnya yang sudah sampai ke telinga Ais.Saat itu pula ia sudah minta putus namun Riyad tidak mau dan ada satu hal yang masih ia takutkan alhasil dirinya masih terperangkap dengan cowok itu.Bagi Ais,sabodo teing dengan kelakuan itu cowok,kalau sudah tabiat susah buat di rubah.Masih dua minggu namun ulahnya benar-benar brengsek.Dan Aisyah juga tak luput dari ejekan Ila Mia dan Sofia atas kelakuan Riyad.

AISYAH (tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang