Chapter 9

3.3K 206 5
                                    


WARMING....

MIANHAE....

Terdapat gambar gambar yang mengiris hati ...

Dan terasa miris.....di hati dan perasaan ...bagi yang melihatnya....

Dan mungkin bisa saja membuat kalian Bt atau tak suka, jadi sebelum melanjutkan membaca hingga kebagian yang mengiris hati, jadi author memberikan peringatan terlebih dulu ya ...😀...

Jika tidak tahan dan tidak kuat untuk melihatnya ..bisa di skipp ...saja...

Author sudah memperingatkan ya ...

Jika nanti tetap melihatnya dan bersedih serta merasa miris ......dan tidak tega ...jika...tokoh utamanya tersiksa..dan menyayat hati pembaca...

Author mengucapkan ..mianhae ...

Bukannya author tega atau kejam...author hanya membuat story sesuai alur saja...

Dan hanya khayalan saja dari author untuk penyuka dan pembaca setia...FF ini ...

Serta yang menunggu author Up date...untuk story FF ini ....

Sekali lagi ...author ..sudah memperingatkan ya .....

Hahahahahaha (senyum manis dari author ...)

Selamat membaca, .....

*********

Tepat 1 minggu kejadian taehyung mengeluarkan isi hatinya kepada keluarganya dan berakhir dengan tangisan pilu dari seluruh keluarganya terdengar.

Kondisi namja pucat itu semakin lemah, anak itu terlihat semakin tak berdaya diranjangnya dengan mata sayunya yang menatap sang eomma yang berada disebelah kanannya yang tiada henti mengelus perutnya.

"Eo..mmah..." lirih taehyung teramat lirih sekali.

"Nee,..kenapa sayang..." ucap hyojin dengan berganti mengelus dahi sang putra yang terkadang mengerut

"Eo..mah...tae...ing..in..ke..ta..man.." lirih taehyung kembali.

"Nanti kalau kondisi tae mulai membaik ya, liat sekarang tubuh tae masih lemah, kita tunggu jangsuk uisa kesini..." ucap hyojin dengan mengekus kembali sang putra.

Taehyung hanya mengangguk dalam berbaringnya, saat ini anak itu tidak memaksakan keinginannya atau bnyak membantah.

Karena untuk mengeluarkan suara saja anak itu merasa sangat kesulitan sekali, padahal baru kemarin anak pucat itu melakukan terapi enzim dan pemeriksaan menyuluh pada tubuhnya dan entah karena apa sejak pulang dari rumah sakit, tubuh taehyung melemas.

Walau keluarga song tau jika hasil kesehatan taehyung semakin memburuk setiap harinya, namun anak itu masih baik baik saja kemarin namun hari ini anak itu semakin tak berdaya.

"Akhhhh...eom..mah...." lirih anak itu dengan mendongakkan kepalanya ketas saat dia kembali merasakan sakit.

" lirih anak itu dengan mendongakkan kepalanya ketas saat dia kembali merasakan sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
for me the story of my life will always be happy with my familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang