WARMING....TOKOH UTAMA TERSAKITI SEKALI...
BAGI YANG TIDAK SUKA ATAU KUAT ...BISA DI SKIP SAJA ....
MIANHAE ..
GOMAWO ..MAKASIH ...
Di FF author ..tokoh utamanya tersiksa ya ..author harap jangan ada yang BT karena itu ..atau malahan eksmosi ..😀😀
Sekali lagi mianhae...
MIANHAE....
Terdapat gambar gambar yang mengiris hati ...
Dan terasa miris.....di hati dan perasaan ...bagi yang melihatnya....
MIANHAE....
Pada chapter ini tokoh utama tersakiti sekali ...jika tidak tega ...bisa di skip ..dan menunggu chapter selanjutnya ..
Dan mungkin bisa saja membuat kalian Bt atau tak suka, jadi sebelum melanjutkan membaca hingga kebagian yang mengiris hati, jadi author memberikan peringatan terlebih dulu ya ...😀...
Jika tidak tahan dan tidak kuat untuk melihatnya ..bisa di skipp ...saja...
Author sudah memperingatkan ya ...
Jika nanti tetap melihatnya dan bersedih serta merasa miris ......dan tidak tega ...jika...tokoh utamanya tersiksa..dan menyayat hati pembaca...
Author mengucapkan ..mianhae ...
Bukannya author tega atau kejam...author hanya membuat story sesuai alur saja...
Dan hanya khayalan saja dari author untuk penyuka dan pembaca setia...FF ini ...
Serta yang menunggu author Up date...untuk story FF ini ....
Sekali lagi ...author ..sudah memperingatkan ya .....
Ini hanya cerita tidak nyata dan hanya cerita bagi yang menyukai dan yang sangat minat membaca cerita ini saja...
Hahahahahaha (senyum manis dari author ...)
Selamat membaca, .....
********
Hingga pagi kembali menyingsing membuat seorang ibu yang mulai mengerjab ngerjabkan kedua matanya untuk membuat kedua matanya semakinjelas menatap sekitar.
Hyojin ibu dari song taehyung nampak membuka matanya pelan hingga menjadi jelas dan kembali menatap wajah sang putra yang berbaring disampingnya yang terlihat cekung dan tulang pipinya.
Benar hyojin tertidur disisi kanan si bungsu dengan sedikit bagian kasur dia tiduri, hyojin menghadap kesamping dengan telapak tangan kanannya yang masih menumpu diatas perut si bungsu karena kegiatannya mengelusnya yang tidak berhenti.
Hyojin mulai mengecup pipi kanan si bungsu yang terlihat di sela sela masker oksigennya dan mulai membangunkan tubuhnya dari posisinya sekarang hingga terduduk.
Dapat hyojin lihat putra cubbynya juga tertidur meringkuk di sisi kiri sang adik, sedangkan para hyung lainnya, seperti si sulung seokjin dia terlelap di sofa samping kanan ranjang dan putra kedua hyojin song yoongi terlelap nyaman di sofa tamu di kamar si bungsu di dekat pintu kaca balkon.
Semalam mereka berempat menangis, saling memeluk dan menumpahkan rasa ketakutan, hingga semua kelelahan dan berakhir mereka mulai tertidur lelap tanpa terganggu sama sekali hingga pagi ini.
Hyojin kembali melihat si bungsu dan kembali mengelus perut menonjol sang putra yang tarasa amat dingin sekali, entah sampai kapan hyojin harus berkuat diri selalu dihadapkan dengan kondisi si bungsu yang seperti sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
for me the story of my life will always be happy with my family
Fanfickisah hidup seorang song taehyung dan definisi kebahagiaan menurutnya. "tae hanya ingin, appa, eomma, hyungdeul selalu disamping tae, hingga tae pergi..." song taehyung "eomma, eomma akan selalu disamping tae, eomma akan mencoba mengurasi rasa sakit...