Suasana pagi yang amat sangat berisik pun mulai terdengar dirumah mewah milik keluarga song.Pangeran pangeran keluarga song terlihat sedang sibuk mempersiapkan seluruh persiapan untuk rutinitas mereka nantinya.
Seperti song jimin yang sibuk menyiapkan bola basketnya serta sepatu dancenya, sepertinya setelah pulang dari acara sekolahnya dia akan langsung berlatih ekstra yang dia ikutin di sekolah.
Sama halnya juga namjoon yang membawa beberapa buku tebal yang akan dia pakai sebagai bahan saat namjoon mengikuti pratikum hingga malam hari di kampusnya.
Sedangkan yoongi lebih sedikit santai, dia sebagai mahasiswa kedokteran tingkat akhir dan sekaligus juga mulai membantu di rumah sakit milik sang kakek.
Sedangkan seokjin dia sibuk membawa beberapa berkas dan laptop yang akan dia bawa ke kantor untuk dia presentasikan saat rapat perusahaan dengan sang appa nantinya.
Disaat para hyungnya sedang sibuk dengan aktifitasnya masing masing.
Berbeda dengan namja tampan yang selalu ceria dan tersenyum bahagia itu belum terlihat melakukan aktifitasnya dan dimana si bungsu berada.
Si bungsu song terlihat mulai berjalan pelan dan malas untuk menuruni tangga, terlihat sekali si bungsu masih setengah terkantuk kantuk.
Si bungsu tidak mengikuti sekolah formal seperti para hyungnya, tetapi song taehyung belajar di rumah. Namja imut itu harus home scoling dengan beberapa guru pilihan yang di pilih keluarga song saat kondisi si bungsu sedang tidak terapi atau cek up ke rumah sakit dan lebih jelasnya para uisa yang menyarankan keluarga song agar si bungsu tidak terlalu kelelahan.
Song taehyung saat ini juga dapat melihat hyung cubbynya yang sedang mengikat tali sepatunya di sofa yang berada di dekat ujung tangga bawah dimana si bungsu mulai berpijak untuk menuruninya.
Taehyung masih berjalan pelan hingga sampai di pertengahan tangga si bungsu terdiam sesaat menatap sang hyung yang nampak berpikir dan berbicara sendiri.Bukan tanpa alasan taehyung berhenti ditengah tangga dan mulai mendudukkan tubuhnya di salah satu anak tangga dengan kepala menyandar di pagar kaca yang ada ditangga mansion mewah milik keluarga song.
Jujur karena sejak taehyung bangun tidur tadi, tubuhnya sudah terasa lemas. Taehyung juga merasa amat sangat mual seolah olah perutnya sedang di aduk aduk dari dalam, ditambah lagi perut bagian atasnya juga kembali berulah rasa nyeri, perih dan sakit membuatnya ingin memuntahkan sesuatu kembali.
Seperti beberapa hari yang lalu sebeljm taehyung cek up perut taehyung juga terasa tidak nyaman dam hari ini rasa tidak nyaman itu kembali lagi.
Namun apa daya tadi saat taehyung bangun dari tidurnya dia mulai terburu buru pergi ke dalam toilet dan ingin segera mengeluarkan hasratnya untuk memuntah apa yang ada di dalam perutnya, tetapi yang keluar dari dalam perutnya hanya cairan kuning kecoklatan yang kental, mengingat si bungsu song belum makan apapun sedari pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
for me the story of my life will always be happy with my family
Fanfictionkisah hidup seorang song taehyung dan definisi kebahagiaan menurutnya. "tae hanya ingin, appa, eomma, hyungdeul selalu disamping tae, hingga tae pergi..." song taehyung "eomma, eomma akan selalu disamping tae, eomma akan mencoba mengurasi rasa sakit...