Chapter 23

3K 169 18
                                    

WARMING....

TOKOH UTAMA TERSAKITI SEKALI...

BAGI YANG TIDAK SUKA ATAU KUAT ...BISA DI SKIP SAJA ....

MIANHAE ..

GOMAWO ..MAKASIH ...

Di FF author ..tokoh utamanya tersiksa ya ..author harap jangan ada yang BT karena itu ..atau malahan eksmosi ..😀😀

Sekali lagi mianhae...

MIANHAE....

Terdapat gambar gambar yang mengiris hati ...

Dan terasa miris.....di hati dan perasaan ...bagi yang melihatnya....

MIANHAE....

Pada chapter ini tokoh utama tersakiti sekali ...jika tidak tega ...bisa di skip ..dan menunggu chapter selanjutnya ..

Dan mungkin bisa saja membuat kalian Bt atau tak suka, jadi sebelum melanjutkan membaca hingga kebagian yang mengiris hati, jadi author memberikan peringatan terlebih dulu ya ...😀...

Jika tidak tahan dan tidak kuat untuk melihatnya ..bisa di skipp ...saja...

Author sudah memperingatkan ya ...

Jika nanti tetap melihatnya dan bersedih serta merasa miris ......dan tidak tega ...jika...tokoh utamanya tersiksa..dan menyayat hati pembaca...

Author mengucapkan ..mianhae ...

Bukannya author tega atau kejam...author hanya membuat story sesuai alur saja...

Dan hanya khayalan saja dari author untuk penyuka dan pembaca setia...FF ini ...

Serta yang menunggu author Up date...untuk story FF ini ....

Sekali lagi ...author ..sudah memperingatkan ya .....

Hahahahahaha (senyum manis dari author ...)

Selamat membaca, .....

********

"Tae ...!!!! .." teriak hyojin yang membut kedua putranya yang sedang asyik berbincang pun menengok asal suara sang eomma yang cukup keras.

"Tae...sayang hei, tae bangun sayang .." ucap hyojin dengan menangkup kedua pipi putra dan mengelusnya pelan.

Hyojin sedikit menggoncang tubuh taehyung hingga menimbulkan pergerakan tak beraturan pada namja bucit yang sedang terduduk manis dalam lelapnya.

"Tae...hei sayang....ya tuhan kenapa sedingin ini, tae...." ucap hyojin dengan berkali kali mengelus pipi sang putra yang terasa amat dingin sekali.

"Tae, bangun sayang, tae ..." ucap hyojin kembali dengan menggenggam tangan kanan sang putra dengan tangan kirinya yang amat dingin.

"Haaahh.." lenguh taehyung kembali.

"Tae...tae..tae..!!! Song taehyung !! " ucap hyojin dan semakin menggoncang tubuh kurus taehyung.

"Eomma, ada apa ?? " ucap seokjin yang sudah berdiri dibelakang sang eomma dan menatap kegiatan sang eomma yang menggoncang tubuh kurus sang adik.

Sedangkan jimin sudah menaiki kembali ranjang sang adik.

"Tae,...adikmu kenapa sedingin ini, dan dia tidak bangun bangun saat eomma bangunkan .." lirih hyojin yang masih terus menggoncang tubuh sang hingga bergerak ke depan dan belakang.

Jimin pun dengan tangan bergetar menyentuh tangan taehyung yang tertancap infus, di genggamnya tangan dingin sang adik hingga kecemasan mulai menguasai hatinya juga.

for me the story of my life will always be happy with my familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang