Hari ini tepat 7 bulan lebih 3 minggu taehyung dirumah, dan tepat 14 hari dimana song seokjin dan song jimin selesai bertengkar perihal tentang menyelamatkan kondisi sang adik waktu yang lalu.
Dan selama itu kondisi keluarga song selalu di penuhi ketentraman tanpa dilanda pertengkaran atau permusuhan di antara anggota keluarga, hubungan seokjin dan jimin berjalan seperti biasanya tanpa ada perubahan prilaku atau tingkah laku antara mereka, seolah olah mereka telah melupakan kejadian yang telah lalu itu seperti tidak ingin mengingat kembali hal yang sempat membuat gejolak hati mereka bergejolak dan bergemuruh, karna paerdamaian swokjin dan jimin itu dapat membuat hati si bungsu selalu dilanda kehangatan tanpa rasa bersalah.
Keluarga song juga selalu penuh kebahagia dan penuh keceriaan walau selalu dihadapkan juga dengan kesedihan mengenai semakin menurunnya kondisi fisik si bungsu dari hari ke hari, tanpa mampu mencegahnya.
Namun walau begitu si bungsu selalu menyempatkan diri untuk tersenyum bahagia bersama keluarganya, seolah olah taehyung tidam menghiraukan rasa sakit yang selalu menghujami dan menemani tubuh yang hanya menampilkan lekuk tulangnya saja.
Song taehyung selalu melewati hari harinya penuh kehangatan dan kebagiaan bersama keluarga tercintanya, selain itu keluarga song selalu memberikan limpahan kasih sayang yang amat begitu tulus dan sepenuh hati kepada si bungsu tiada henti sepanjang waktu, karena bagi keluarga song, taehyung adalah malaikat kecil bagi mereka.
Walau fisik song taehyung selalu menerima kesakitan setiap jamnya anak pucat itu masih tetap saja mampu menampilkan senyum pasi disela sela kesakitannya, semangat bertahannya itu selalu keluar karena keinginan kecil dari song taehyung sendiri, anak buncit itu selalu menginginkan keluarganya tak meninggalkannya di saat dirinya kesakitan di sepanjang waktu yang dia miliki.
Meski begitu tidak dapat dipungkiri selama ini, jika tubuh song taehyung di haruskan semakin menerima banyak terapibdan prosedur pengobatN bermacam macam serta menerima banyak sekali suntikan atau injeksi obat dari jangsuk uisa setiap harinya tanpa berhenti.
Tak hanya lengan kirinya saja yang menjadi penyalur masuknya obat dengan cara injeksi, terkadang lengan kanannya pun merasakan jarum dingin itu masuk ke kulitnya saat proses injeksi, selain itu paha kanan dan kiri taehyung pun juga pernah mendapatkan obat injeksi, termaksud perut besarnya juga, selain dimasukkan jarum untuk prosedur parasitesis perut besar taehyung juga pernah menjadi korban suntikan injeksi obat yang harus taehyung terima, jika ditanya fungsi obat itu untuk apa saja, song taehyung pun juga tidak begitu faham dan mengerti karena yang mampu dia lakukan hanya menerima semua yang para uisa dan keluarganya lakukan pada tubuhnya.
Yang pasti dia mengerti jika jangsuk uisa semakin banyak memberikannya obat, tidak hanya 1 atau 2 suntikan melainkan bisa lebih dari itu selama sehari dan bisa kalian bayangkan jika setiap harinya taehyung harus merasakan jarum suntik, yang sudah menjadi makanannya sehari hari.
Ditambah lagi yoongie hyung dan seluruh keluarganya juga sudah ditugaskan jangsuk uisa untuk menyuntikkan obat ketubuh taehyung juga selama 3 hingga 4 kali selama sehari selain obat wajib yang jangsuk uisa bawa.
Jangan merasa aneh jika seluruh keluarga song bisa menyuntikkan obat ke tubuh si bungsu, karena sebenarnya seluruh keluarga song berlatih melakukan injeksi selama berhari hari hingga mahir dibrumah sakit keluarga mereka dan semua itu dilakukan demi si bungsu, demi kesehatan si bungsu.
Jika ditanya apakah namja pucat itu sudah tidak meminum obatnya karena sudah selalu mendapatkan suntikan obat, jawabannya tidak, selama ini namja pucat itu masih saja harus meminum larutan obat yang amat pait itu ke dalam mulutnya.
Sungguh miris kondisi si bungsu song sebenarnya, namun mau bagaimana lagi semua itu dilakukan untuk mempertahankan si bungsu untuk tetap bertahan semakin lama dan menambah waktu si bungsu untuk tetap hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
for me the story of my life will always be happy with my family
Fanfictionkisah hidup seorang song taehyung dan definisi kebahagiaan menurutnya. "tae hanya ingin, appa, eomma, hyungdeul selalu disamping tae, hingga tae pergi..." song taehyung "eomma, eomma akan selalu disamping tae, eomma akan mencoba mengurasi rasa sakit...