Bagi yang tidak menyukai tokoh utamanya tersikaa dan menderita di chapter ini bisa langsung di skip saja...Atau bisa tidak dibaca...
Karena di cerita ini mungkin author banyak membuat tokoh utamanya tersakiti...
Pada kondisi fisiknya...
Di dalam FF author tokoh utama sangat menderita karena itu semua sesuai alur dari fF ini...
Mungkin banyak yang tidak suka atau bosan dengan cerita ini...
Namun mungkin juga ada yang menanti FF ini...
Maka author bnyak mengucapkan terimaksih karena masih ada yang dengan setia menunggu Up nya FF ini...
Terimaksih bintangnya dan komentarnya ya...
Sekali lagi ..gomawo...
Mianhae....
Terimakasih...dan maaf...
Selamat membaca...
********
Pagi ini adalah hari kelabu pagi keluarga song dimana kesedihan nampak keluar dan memancar dari wajah wajah anggota keluarga, semua ini karena setelah kejadian kemarin yang mana membuat nyonya besar song yaitu song hyekyo pingsan saat menyaksikan kondisi cucu kesayangannya yang sangat memprihatinkan sekali. Tidak hanya memprihatinkan namun mampu mengiris hati siapapun yang menatapnya serta mencabik cabik persaaannya.
Selain karena kejadian itu, kabar buruk lainnya juga keluarga song dapatkan mengenai hasil kondisi kesehatan song taehyung secara lengkap yang harus mereka dengar dari beberapa uisa yang telah fokus memegang kendali dalam proses pengobatan yang taehyung jalani selama ini.
Semua anggota keluarga song pun sudah seluruhnya mengetahui kondisi terkini dari si bungsu, entah itu yang terbaik maupun yang terburuk sekalipun mereka sudah mengetahuinya.
Bahkan song jimin yang kemarin pergi untuk menenangkan diri ke rooftoof rumah sakit pun turut di panggil oleh song seokjin selaku putra pertama di kelurga song.
Meski song jimin sempat menolak ajakan song seokjin namun setelah di beri pengertian dan nasehat serta membawa nama dongsaeng bungsunya yang turut andil dalam cerita seokjin membuat jimin luluh dan mengikuti perintah hyung pertamanya.
Mengingat mereka semua harus berkumpul untuk mendengarkan penjelasan dari para uisa mengenai kesehatan song taehyung tanpa ada yang harus di tutupi lagi.
Hal yang buruk tidak pernah mereka harapkan atau terpikirkan akan terjadi pada song taehyung. Namun di saat penjelasan jangsuk uisa bersamaan dengan derai air matanya yang meluruh deras saat seluruh keluarga song berkumpul di ruangannya, serta wajah sembab chanyeol yang muram yang penuh juga dengan tetesan air mata. Bahkan para uisa yang turut membantu merawat dan menangani pengobatan taehyung selama ini seperti jons uisa dan daniel uisa pun turut menunduk dengan kedua mata berkaca kaca karena tidak sanggup menatap wajah wajah muram dan menyedihkan dari keluarga pasien terhebat mereka.
Dari sana seluruh anggota keluarga song dapat menyimpulkan jika kondisi si bungsu telah masuk tahap memburuknya lebih tepatnya masuk pada masa terburuknya kali ini, meski selama ini pengobatan selalu di jalani oleh taehyung tanpa lelah. Namun sepertinya kondisi tubuh taehyung saat ini tidak mengalami sedikit pun kenaikan melainkan kondisinga terus menerus mengalami penurunan setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
for me the story of my life will always be happy with my family
Fanfictionkisah hidup seorang song taehyung dan definisi kebahagiaan menurutnya. "tae hanya ingin, appa, eomma, hyungdeul selalu disamping tae, hingga tae pergi..." song taehyung "eomma, eomma akan selalu disamping tae, eomma akan mencoba mengurasi rasa sakit...