Seoul 5.00 P.M KST
"Hey ayo masuk! Kau mau kemana lagi?"
"Ohh iya baiklah."Hari ini tepatnya BTS mengadakan konser di Seoul. Aku dan sahabat ku Shin Haesu masuk kedalam gedung konser tersebut untuk menonton Boy Band Favorit kami. Kami melewati banyak ARMY disana yang juga ikut menonton konser tersebut. Sangking banyaknya sampai aku dan Haesu sangat susah untuk sampai ditempat kami berada.
Kami menempati tempat VIP yang bisa dibilang paling depan. Dan betapa senangnya kami tempat yang kami tempati ini pas di depan panggung BTS konser nanti.
Acara konser sudah dimulai. Dan para ARMY berteriak histeris melihat ketujuh member Bangtan masuk kedalam gedung dan akan menampilkan lagu FAKE LOVE. Seluruh ARMY ikut bernyanyi dan melakukan Fanchant pastinya sambil mengangkat ARMYbomb mereka diudara. Aku dan sahabatku Haesu juga melakukan hal yang sama seperti ARMY lakukan juga.
"Haesu,liatlah sebentar lagi part yang paling aku tunggu-tunggu akan datang!"
"Aiishhh ini part yang akan ku tunggu juga."
Love you so bad, love you so bad
Jungkook mengangkat bajunya dan memperlihatkan abs-nya. Semua ARMY berteriak sangat kencang dan aku juga pastinya.
"Wwooaahhh liat Haesu surga duniaaa..."
"Astagaaa ku pastikan kau akan susah tidur nanti."
Waktu sudah menunjukkan jam 9.00 P.M KST. Artinya konser sudah selesai saat konser dimulai pada jam 6.00 P.M KST tadi. Sebelum konser benar-benar berakhir ketujuh member Bangtan mengucapkan terimakasih kepada ARMY yang sudah datang pada konser kali ini.
"Aku sangat-sangat berterima kasih kepada kalian yang telah datang hari ini. Semoga kita akan terus begini dan akan terus bahagia. Aku mencintai kalian..."
RM berbicara dan sambil membuat love dengan kedua tangan dilengkukkan diatas kepala."Terima kasih aku sangat bahagia kali ini. Dan kalianlah alasan ku bahagia. ARMY I LOVE YOU."
Jin mengucapkannya dengan melakukan putaran diatas panggung dan memberi flying kiss kepada ARMY."Aku tidak tau harus mengucapkan apa kepada kalian. Aku sangat menyayangi kalian. I LOVE YOU."
Suga sang makhluk swag yang dapat membuat hati seorang luluh dengan perkataannya yang singkat tetapi meluluhkan hati."ARMY....." (Jhope)
"Nee..." (ARMY)
"ARMY...." (Jhope)
"Nee...."(ARMY)
"Saranghaeyoooooo."
Jhope yang mengucapkan itu sambil membuat aegyo yang sangat-sangat menggemaskan pastinya."Terima kasih ARMY terima kasih. Aku sangat menyayangi kalian. Aku harap kita akan berjumpa lain waktu. Jaga kesehatan kalian. I LOVE YOU..."
Jimin sang malaikat membuat hearteu dengan kedua jarinya yang mungil."ARMY......... I Purple You.!!!! Aku sangat menyayangi kalian..."
Taehyung mengucapkannya dengan berteriak sambil mengangkat kedua tangannya melengkung diatas kepala sehingga membentuk heart."Terima kasih kepada kalian semua ARMY. Benar kata Jimin Hyung tadi, jagalah kesehatan. Banyaklah minum air dan makanan yang sehat. Aku mencintai kalian.."
Jungkook sang maknae Bangtan yang mengucapkannya sambil membuat finger heart."KHAMSAHAMNIDAAAA..." (Bangtan)
Mereka bergandengan tangan berjajar 1 baris panjang sambil membungkuk kepada ARMY.
"Ohh my kenapa mereka begitu manis seperti ini. Aku jadi ingin menangis Haesu-ah"
"Tolonglah jangan menangis, kau mau Jungkook Oppa melihat mu dan mengejek mu nanti?"
Haesu mengucapkannya sambil menangis dan berusaha menghiburku agar aku tidak ikut menangis sepertinya.
"Aku tidak peduli, aku sangat menyayangi mereka."
Akhirnya aku menangis sambil melihat mereka yang membungkuk itu.
•••••
*Setibanya di rumah*
"Wuuaahhhh Haesu konser kali ini sangat sangat sangat indah. Aku ingin mengulanginya lagi."
"Bilang saja kau ingin mengulangnya pas Jungkook Oppa memperlihatkan abs-nya kan?"
"Heyy kau ini! Tentu saja iya. Tapi bukan hanya abs Jungkook Oppa saja. Aku sangat sangat ingin melihat member Bangtan lagi, aku sangat merindukannya lagi untuk sekarang."
"Sudah berapa kali kau mengucapkan kata *sangat* hari ini Hyori?"
"Aku serius Haesu!"
"Hahaha iyaiya baiklah. Aku juga sangat merindukan mereka. Padahal baru saja kita melihat mereka langsung tapi sudah rindu seperti ini. Apalagi saat tadi aku melihat Jin Oppa yang melakukan flying kissnya tadi, astagaa aku sangat ingin ingin menciumnya."
"Heyy heyy, kenapa pikiran kau sampai seperti itu? Sahabatku sudah dewasa sekarang yaa."
"Aahh Hyori-ah cukup aku malu. Tiba-tiba saja refleks aku berkata seperti itu. Abis Jin Oppa tadi sangat tampan aku sangat menyukainya."
"Hahaha baiklah baiklah kita tidur saja sekarang. Mau sampai kapan lagi kita mau seperti ini. Tidurlah dan ganti pakaian mu sekarang."
"Baik Hyori Eommaa siapp"
"Dasar anak ini"
Annyeonghaseyoooo❤❤
Hai hai...
Gimana ceritanya?
Hehehe maaf kalau kurang menarik😂
Jujur ini ff pertamanya acuuu:"
Jadi belum hebat sangattt...
Tapi aku akan berusaha keras agar ff ini menarik untuk dibacaaa sama kaliann semuaaa😘
Jangan lupa Voment yakk..
Love youuu❤❤ChoiHan
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Idol - [END]
FanfictionBagaimana kisah seorang FANGIRL biasa yang menjadi seorang trainee dan debut di 1 Agensi tempat BIASnya juga debut??