Kiss me first - Taegi

2.2K 132 1
                                    

"Samchon, aku mau yang itu!"seru Jungkook pada sang paman saat melihat mainan di dalam sebuah pusat perbelanjaan.
"Aih, kenapa disini ada mainan"keluh Taehyung frustasi.
"Samchon~"rengek Jungkook.
"Bilang imo saja sana"

Bocah berusia 5 tahun itu pun segera berbalik lalu berlari kecil menghampiri bibinya yang sedang mengambil susu untuknya.

"Kookie mau susu rasa apa?"
"Imo, Kookie mau mobil"

Hening.

"Yoongi imo~"
"Mobil apa, sayang?"tanya Yoongi lembut.
"Yang disana, yang di dekat Taehyung samchon"jelas Jungkook.

Yoongi berjongkok lalu menggendong sang keponakan, pipi gempal itu segera menjadi sasaran empuk untuk Yoongi cium dengan gemas.

"Boleh ya, imo?"tanya Jungkook dengan wajah yang ia buat sememelas mungkin. Pintar sekali anak ini.
"Tapi Kookie harus minum susu juga, jadi mau rasa apa?"
"Eumm, melon"
"Baiklah"
"Tapi mobilnya boleh ya?"
"Ayo kita lihat dulu, dimana mobilnya?"
"Disana!"tunjuk Jungkook bersemangat.

Yoongi berjalan dengan Jungkook yang masih ada di gendongan nya beserta sekotak susu ukuran 2L di tangan yang lain.

"Kenapa diam disini?"tanya Yoongi saat melihat suaminya berdiri di depan mobil mainan yang Jungkook maksud.
"Menjaga mainan Kookie"jawab Taehyung polos.
"Lalu kenapa tidak kau iyakan saja sejak tadi?"gerutu Yoongi.
"Aku takut kau marah, kemarin saja kau marah"
"Itu karna kau membelikannya 3 boneka dengan warna, bentuk dan ukuran yang sama, Kim. Tidak berguna itu"
"Maka dari itu aku menunggu persetujuan mu saja"

Yoongi menghela nafas jengah lalu menurunkan sang keponakan dan berjongkok di depan bocah manis itu.

"Yang mana, sayang?"tanya Yoongi.
"Yang ini"
"Itu warna apa?"
"Eumm merah?"
"Anak pintar, jadi Kookie mau yang ini?"tanya Yoongi.

Jungkook mengangguk antusias di tambah dengan kaki yang menghentak-hentak penuh semangat.

"Beri imo ciuman dulu"pinta Yoongi.

Cupp

"Anak manis, imo belikan mobilnya"
"Yeayyy!! Terima kasih, imo"
"Sama-sama, sayang"

Taehyung tersenyum saat melihat interaksi antara istrinya dengan anak dari kakak kandungnya itu. Manis, ah bukan manissssssss sekali. Keduanya terlihat menggemaskan di mata Taehyung.

"Ayo pulang, Kookie harus tidur siang"ajak Yoongi membuyarkan lamunan sang suami.
"Siap, tuan putri"

Jungkook benar-benar tidur bahkan sebelum mereka sampai di rumah kakak Taehyung. Anak itu tertidur pangkuan Yoongi dengan mobil merah ukuran sedang di pelukannya.

"Tolong bawa mobilnya ya, sayang. Aku akan menggendong anak nakal ini"pinta Taehyung setelah sampai di rumah kakaknya.
"Eum, pelan-pelan"

Yoongi membawa sekantong belanjaan dan mainan Jungkook lalu masuk ke dalam rumah mengekori Taehyung.

"Oh? Anak ku tidur?"tanya Namjoon lalu mengambil alih sang putra dari Taehyung.
"Dia benar-benar tidur pada jam yang sudah di jadwalkan Seokjin noona, hebat sekali"ucap Taehyung.
"Itu baru jagoanku"kata Namjoon lalu memberi kecupan pada pipi sang putra sebelum membawanya masuk ke dalam kamar.
"Mainan lagi? Kenapa di belikan, Yoon?"tanya Seokjin.
"Tak apa, eonnie. Dia terlalu imut, aku tak bisa menolak"jawab Yoongi.
"Kau ini sama seperti ayahnya saja"keluh Seokjin.
"Anak kita memang imut, sayang"elak Namjoon lalu mengecup pelipis Seokjin singkat.
"Aku tau, tapi setidaknya ajarkan dia untuk tidak membeli mainan terus"ucap Seokjin.
"Iya, nanti kalau dia sudah sedikit lebih mengerti ya? Sekarang biarkan dulu. Ya, sayang ya?"bujuk Namjoon.

BTS fanfic 😍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang