Apakah aku ini up untuk terakhir kalinya?vote dulu dong say...nanti aku good bye baru tau rasa.
Happy Reading(muka lesu)
"Dasar hyung gila!!turun!!kau berat!!".Jungkook memberontak,dia tau pasti begini.
Taehyung masih menindih Jungkook sambil tersenyum kotak nya.
"Hyung,turun".Cicit Jungkook.
Jungkook takut dengan Taehyung sekarang,dia lebih mirip orang gila saat ini.
"Jung...".Taehyung menggantungkan kalimatnya.
~♥~
Plakk
Plakk
"Awwhh Hyung?!!sakit"
Plak
Plak
Plak
"Huhu pantatku".Jungkook kini sedang pasrah saja dipukuli Taehyung.
"Kau kalah Jung,tadi siapa yang minta taruhan?hum?".Taehyung masih terus memukuli pantat Jungkook tanpa perasaan.
Mereka hanya main game,Jungkook kalah.tadi Taehyung hanya ingin menjahili Jungkook sebenarnya.
"Lebih baik aku tak minta taruhan itu tadi awhh!!"
Tok tok tok
"Papa,pa!!buka pa".Eunha menggedor pintu dengan kencang saat ini.
Jungkook langsung menendang perut Taehyung dan langsung tersungkur ke bawah ranjang.
"Yak kau jahat padaku".Taehyung cemberut.
"Hehehe maaf Hyung,kau juga sih,pantatku masih sakit:(".Jungkook mengelus pantatnya yang kesakitan itu lalu membuka pintu kamarnya.
"Ya ada apa Eunha?"
Eunha langsung menatap tangan Jungkook yang masih bergerak mengelus pantatnya.
"Ah itu,ada yang ingin ketemu"
Jungkook mengerenyitkan alisnya,siapa yang ingin berkunjung malam malam begini?
"Siapa?".Eunha menggelengkan kepalanya.
"Entah lah,lagipula supirnya yang bilang".Eunha langsung meninggalkan pintu kamar itu,Taehyung pun menghampiri Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Wife or My Affair?"[JJK]
Fanfictiondiscontinued Jeon Family -Jeon Jungkook✔ -Jeon Eunbi aka SinB✔ -Jeon Eunha✅ "Aku hanya ingin memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia"-JEH