chapter 45

545 67 2
                                    

Kangen gak?

ㅡnggak :)

Aturan di semua lapak aku vote dulu baru dibaca ya!
Bukan dibaca,dikomen terus di skip!!

Maap kalo ada typo:*

Happy reading...

2 hari,setelah semua nya pergi. Jungkook makin tak baik baik saja,dia merindukan Eunbi nya dan juga Eunha.

Berita itu semakin ramai bahkan rumor bertebaran dimana mana,tak sepenuhnya salah,berita juga membeberkan rumor kalau Jungkook menyimpan selingkuhannya yang tengah hamil besar kini. Itu memang benar,dia memang selingkuh.

Tapi itu bukan anaknya.

Bahkan tak ada yang datang membantu atau sekedar menanyakan kabar tentangnya. Taehyung menghilang dan Jimin tak bisa dihubungi.

Pagi ini dia sudah siap berangkat kerja,sudah siap mendengar bisikan bisikan yang mengganggu dirinya sepanjang hari.

"Ini yang ku mau akhirnya bukan". Ujar Jungkook sambil menyeka air matanya.

•••

Yuju menyisir rambut suami nya dengan jemari indahnya, "Kita sibuk sekali akhir akhir ini". Jimin tersenyum membuat kedua matanya itu hilang.

"Aku sekarang sudah ada waktu berdua bersama mu". Yuju tertawa kecil, "apa sebaiknya kita mengunjungi Eunbi? Ah kita selalu ketinggalan berita tentang mereka,Taehyung dan Yerin juga"

Jimin terdiam sejenak, "apa kita se sibuk itu sampai sampai kita tak tahu? Haha entahlah...di rumah aku hanya bisa makan malam,tidur dan sarapan pagi. Tak ada hal lain yang menyenangkan". Yuju juga mengangguk setuju,dia juga beberapa bulan ini menjadi guru vocal di tempat teman SMA nya dulu,terkadang dia pulang lebih lambat dari Jimin.

"Sebaiknya memang perlu kita istirahat sejenak". Jimin mengangguk, "aku juga ingin menikmati pagi yang indah meminum secangkir kopi dan menonton televisi bersama mu."

"Ah kita kan baru akan memulai nya hari ini,ya sudah cepat bangun dan mandi sana". Jimin dengan malas beranjak dari tempat tidurnya.

Sambil meregangkan ototnya Jimin berkata, "pagi ini aku ingin berita baik terdengar di telingaku". Yuju menggelengkan kepalanya, "iya sana cepat mandi."

"Emm...kita melakukannya dulu bagaimana? Sudah lama tidak melakukannya bukan?"

•••

"Bos hanya modal tampang saja ternyata". Bisik salah satu karyawan perempuan disana,Jungkook tentu mendengarnya tepat saat dia melewatinya. "Iya,kasihan istri dan anaknya." Timpal yang lainnya.

"Memang selingkuhannya itu seperti apa sih akㅡ

Jungkook berbalik dan berdiri tepat dihadapan karyawannya, "kalian boleh menanyakan itu padaku langsung jika kalian sangat ingin tahu". Jungkook tersenyum tipis.

Kedua wanita itu tercengang,bagaimana mungkin bos nya masih bisa selembut itu saat dirinya tengah dibicarakan oleh seluruh orang di kantor.

.

Di siang hari,sekertaris Jungkook ber inisiatif membeli makanan untuk bos nya. Keadaannya begitu menyedihkan sekali,dia juga sebenarnya tak percaya bos nya ternyata melakukan hal bejat seperti itu. Memang manusia tidak akan terhindar dari kesalahan dan dosa.

"My Wife or My Affair?"[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang