Cuma pengen update
Jangan pelit buat vote yaHR:)
Masih dalam posisinya,Taehyung masih termenung,Eunha melihat itu.
"Appa jangan marah sama Eomma".Eunha memegang tangan Taehyung,membuyarkan semua lamunannya.
Taehyung tersenyum lalu menggelengkan kepalanya pelan.
"Appa tidak marah""Kalau Eunha melihat Appa marah pada Eomma,aku akan marah pada Appa juga".Eunha berucap sambil mengetukkan keras sendoknya ke piring.
"Sudah makannya sayang?kita mau ke rumah Appa,mau menginap".Jungkook melerai mereka secara halus dan benar saja,Eunha menurut kali ini.
Biasanya dia hanya takut pada Mama nya."Oke".Eunha langsung membereskan semua piring itu,tapi pembantu di rumah Jungkook langsung memberhentikan tangan Eunha.
Eunha langsung tersenyum dan menuju kamarnya.
"Jangan memikirkan terlalu berat,bisa stres nanti".Jungkook menepuk pundak Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum paksa.
"Lihat Eonni,bonekanya lucu".Eunbi terus saja menunjukkan boneka boneka itu pada Yerin.
Eunbi menggeret Yerin ke tempat mainan,mereka melihat boneka boneka lucu disana,tidak,yang menatap boneka dengan minat hanya Eunbi.
"Kita beli ini ya Eonni!ini lucu untuk anakmu,siapa tau kan yeoja".Yerin menatap datar,dia bisa sedikit sensitif bila membahas itu.
"Kau bukan Tuhan yang bisa asal menebak,siapa tau kan jalannya aku punya anak dengan cara Taehyung menikah dan punya anak dari istri keduanya,aku hanya pajangan"
Eunbi langsung meletakkan boneka itu pada keranjang.
"Aku tak suka Eonni bilang begitu,arraseo!kita pulang malam ini!"Yerin melihat Eunbi yang marah,mungkin maksud Eunbi ini bisa membuat dirinya senang dan terhibur.
Yerin bingung untuk meminta maaf,dia langsung menyambar boneka beruang besar seputih salju yang Eunbi letakan tadi dan pergi menuju kasir,meninggalkan Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Wife or My Affair?"[JJK]
Fanfictiondiscontinued Jeon Family -Jeon Jungkook✔ -Jeon Eunbi aka SinB✔ -Jeon Eunha✅ "Aku hanya ingin memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia"-JEH