Vote dulu lo!!awas kagak vote
Gue buat menderita kalyan smwa!!Eunha kini bersiap siap menjemput Papa nya,tentu saja Jungkook.
Dia ditemani oleh Irene,sedangkan Taehyung?dia sudah berangkat setengah jam yang lalu.Eunha ingat,sore ini dia akan ke rumah temannya,tapi Papa nya lebih pentingkan?
Jadi dia memutuskan tidak mengunjungi rumah Yoo Ri.
Skip
"Apa Papa lelah di sana?".Eunha memijat lengan Jungkook yang berada di sebelahnya.
Irene yang sedang menyetir hanya fokus pada jalanan.
Oh ya,di sebelah Irene ada Yeri.
Tadi Irene bertemu dengan Yeri di tepi jalan."Haha iya Papa lelah,bagaimana kucing mu?".Jungkook bertanya sambil memejamkan matanya.
"Kucing Eunha ada di rumah Appa,kata Irene imo dia akan menginap di rumah Appa,karena tak ada teman jadi aku tinggal saja kucing Eunha".Irene yang mendengar nya pun terkekeh kecil.
"Haha nanti imo kembalikan".Irene masih fokus pada jalanan.
"Apa kalian menghabiskan waktu bersama disana?".Yeri tiba tiba berbicara seperti itu membuat Jungkook mengernyitkan alisnya.
Yeri?dia tau?
"Lelah,aku kan bekerja Yeri".Jungkook tentu saja mengelak.
Yeri hanya ber 'oh' ria.
Jungkook malam ini malas terbangun dari ranjangnya.
Dia rindu Nara.Belum lagi dia harus menjemput Eunbi istrinya.
Tok tok tok
"Papa sudah siap?ayo pa kita jemput Mama"
Huft..Jungkook benar benar lelah saat ini.
"Iya Eunha sebentar".Jungkook terbangun dari tidurnya.
Memakai jaket dan mengambil kunci mobil,membuka pintu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Wife or My Affair?"[JJK]
Fanfictiondiscontinued Jeon Family -Jeon Jungkook✔ -Jeon Eunbi aka SinB✔ -Jeon Eunha✅ "Aku hanya ingin memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia"-JEH