chapter 10

760 80 20
                                    

Selamat malam Jumat semuanya,author harap,readers bisa meng klik bintang dipojok bawah sebelah kiri layar ya😉

'Jangan sampai keluarga kecil Jungkook hancur gara gara yeoja yang dicintai Jungkook'

Happy Reading👇👇👇

Masih di tempat yang masih sama yaitu di sofa,Yeri memberanikan diri berbicara.

"Kau marah padaku?".Yeri menatap Jungkook yang menatap nya tanpa ekspresi itu.

"Kau seharusnya tidak seperti itu,Nara juga sahabatmu,aku,kau dan Nara adalah sahabat sejak kecil".sorot mata Jungkook menyiratkan kesedihan disana,Yeri menatapnya iba.

"Tapi ini demi kebaikanmu"

"Dan aku tak bahagia?percuma".Yeri bungkam dengan perkataan Jungkook.

Eunbi bekerja di luar negri,Jungkook,Eunha dan dirinya akan jalan jalan,tapi Eunbi tak mengetahuinya.
Ini benar benar salah.

Yeri berdiri dari posisi nya
"Aku akan menelpon Eunbi sebentar"

Jungkook langsung terlonjak kaget karena dia takut Yeri melaporkan dirinya yang tidak tidak pada Eunbi.

"Tenang,aku hanya minta izin padanya,kalau dia tak suka aku jalan jalan denganmu dan Eunha,aku tak akan memaksa keputusannya".Jungkook menghela nafas lega lalu mengangguk melihat Yeri yang menjauh dari posisinya.

"Ah Eonni,aku lelah mengelilingi semuanya,kau benar benar akan membeli seluruh isi mall ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah Eonni,aku lelah mengelilingi semuanya,kau benar benar akan membeli seluruh isi mall ini".Eunbi menatap Yerin yang sedang memilih hoodie couple untuk dirinya dan suaminya itu.

"Sudahlah,nikmati saja,aku akan membawa hadiah yang banyak untuk suamiku".Yerin terus tersenyum cerah,Eunbi sedang tidak mood bersenang senang saat ini,perasaannya tak enak.

"Jungkook Oppa sedang apa ya?dia kan masih cuti".Eunbi bergumam kecil,sedangkan Yerin yang melihatnya hanya berdecak kesal.

"Sudahlah,suamimu tak akan diambil orang".Yerin menegur Eunbi yang masih bergumam kecil itu.

Drrtt..

Drrrtt...

Eunbi mengambil ponselnya yang bergetar itu,alisnya mengerenyit karena Yeri menelponnya.

'Tumben,tak terjadi apa apa,kan?'

Pip

"Hallo Yeri-ah,kenapa kau menelponku?ada masalah?"

Tak ada sahutan dari sana,Eunbi terus memanggil nama Yeri.

"Yeri?ada apa?apa ada masalah disana?"

📲emm..itu Eunbi,aku minta izin padamu

"Izin apa?kau mau ke butik ku?silahkan saja Yeri-ah"

📲B-bukan,a-aku minta izin,aku,Eunha dan Jungkook akan jalan jalan.....

Tak apa kan?

Eunbi langsung termenung,kenapa Yeri yang meminta izin?seharusnya yang meminta izin adalah suaminya.

Tumben sekali dia mengajak Yeri jalan jalan,dengan anaknya pula.
Dia saja sudah tidak pernah lagi jalan jalan bersama seperti keluarga lainnya.

Eunbi ingin sekali berkata 'aku tidak mengizinkan kalian' tapi,dia kasihan kalau dia tidak mengizinkannya.

📲Bi-ah?kenapa diam saja?kau tidak suka ya?

Eunbi sebenarnya marah,apa mungkin Jungkook yang mengajaknya duluan?kalau iya,Eunbi benar benar cemburu tapi dia tidak bisa mengatakannya.

"Jungkook Oppa yang mengajakmu ya?"

📲ehh..tidak kok,aku yang mengajaknya hehe,lagipula Eunha murung terus,sedih memikirkanmu

'Jeon Gila,aku berbohong demi Eunbi'

Eunbi pun tersenyum walau percuma,Yeri tidak akan bisa melihat senyumannya itu,dia seharusnya tidak cemburu,mereka kan sahabat,tapi tetap saja perasaannya buruk.

'Apa Yeri bisa dipercaya?'

"Aku mengizinkan kok,tenang saja hehe"

📲h-hah?kau tak marah padaku kan?

"Tidak,ya sudah selamat bersenang senang"

Pip

Eunbi langsung mematikan ponselnya,Eunbi melihat Yerin dengan tatapan bingung pasalnya,

"Kau bodoh,bisa bisa suamimu diambil orang,kau terlalu lembut jadi orang".Eunbi hanya bisa menghela nafas kasar.

"Selama itu membuat Eunha bahagia,itu tak masalah bagiku"

Dengan jawaban Eunbi tadi,membuat Yerin mencebikkan bibirnya kesal,dia menggerutu akan sifat Eunbi,sahabatnya.

"Terserah kau sajalah,nanti kalau suamimu diambil orang,jangan merengek dan menangis".Eunbi terdiam.

'Perkataannya membuat hatiku takut,aku takut semuanya tak seperti dulu,aku takut keluargaku hancur'

'Perkataannya membuat hatiku takut,aku takut semuanya tak seperti dulu,aku takut keluargaku hancur'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jung,sebelum menjemput Eunha,ayo kita ke suatu tempat".Yeri berbicara sambil memerhatikan Jungkook yang sedang menyetir.
Yeri akui,Eunbi beruntung memiliki suami tampan,sangat tampan malah.

"Baiklah,kemana?".Yeri tersenyum.

'Untung saja aku tidak terjebak kedalam pesonamu saat dulu Jung,walau kau mencintai istrimu,aku yakin rasa itu tumbuh dari anakmu,ya walau rasa cinta mu lebih besar untuk yeoja itu,kau masih mencintainya walau dia ketauan dengan pekerjaan menjadi pelacur,haha memang hanya aku yang tidak pernah dilirik olehmu,untung sudah ku buang perasaanku jauh jauh'

"Ke tempat..







Nara"

TBC

Menuju spoiler 2 nih,jadi spoiler itu gak termasuk sama jadwal up ya,jadi author bebas mau menentukan hari nya.

Menuju konflik sesuai keinginan,bagaimana?konflik ringan atau berat nih?

Vote nya jangan lupa ya,makasih atas semuanya👋

'MWOMA' 13 Des 18

"My Wife or My Affair?"[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang