Maapin lama update,vote dulu,jangan tegang tegang bacanya,belum ada peringatannya kok:)
Happy reading
Dalam perjalanan pulang,Eunha tak ada henti hentinya bicara.
Entah kenapa bila didekat namja berkulit pucat ini,dia menjadi tak bisa diam.
Suga pun jengah lama lama,pertanyaan yang Eunha tanyakan tak berubah sama sekali sejak tadi."Oppa,kau suka kucing?".Eunha menyimpan dagu nya pada bahu Suga.
"Hmm..."
"Wah...aku juga suka kucing Oppa,apa kita berjodoh?hehe"
Suga tersenyum walau kesal juga daritadi dia ditanya tanpa variasi lain.
"Eh eh Oppa,itu ada kucing"
Eunha menunjuk kucing di pinggir jalan,sepertinya kucing rumah yang hilang.
"Oppa,kau suka kucing?".lagi lagi Eunha mengulangi pertanyaan itu tanpa henti.
"Wah...aku juga suk---
Ckitt..
Eunha refleks memeluk Suga yang tiba tiba menghentikan motornya.
"Diam dan tenanglah,bunny"
Tubuh Eunha langsung meremang seketika,ia diam dan tenang,dan masih memeluk Suga.
Skip
"Dia siapa Eunha".Jungkook tengah menatap anaknya dengan namja asing di sebelahnya.
Sedangkan Taehyung,dia diam walau sebenarnya dia ingin bicara.Namja itu diam,dia tak menunduk atau merasa takut.
"Kami--
"Kami cuma teman,tolong jangan marahi dia".Suga langsung memotong ucapan Eunha yang akan menjawab.
Tubuh Eunha melemas seketika dengan jawaban Suga.
Matanya memanas,entah kenapa dadanya tiba tiba sesak.Awalnya,Eunha pikir perasaannya ini hanya sebatas kakak adik baginya.
Tapi ia juga berpikir,jika dia memiliki rasa,mungkin itu hanya sementara."Mm...Eunha,Oppa pulang ya,Ahjussi...saya pamit"
Eunha langsung berdiri mengikut Suga.
"Hati hati di jalan ya Oppa"Suga tersenyum lalu membungkuk sopan lalu keluar diantar oleh Eunha.
Jungkook masih terdiam,Taehyung membisik kecil.
"Anakmu sedang jatuh cinta"
"Diamlah"
Jungkook tidak mau Eunha memiliki kekasih,dia tidak mau Eunha lepas dari tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dengan waktu secepat ini.
Karena,kekuatan keluarganya,rumah tangganya,selama ini bertahan
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Wife or My Affair?"[JJK]
Fanfictiondiscontinued Jeon Family -Jeon Jungkook✔ -Jeon Eunbi aka SinB✔ -Jeon Eunha✅ "Aku hanya ingin memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia"-JEH