Halo?jangan siders ya sayang :*
Bisa nge vote gak sih??•
•
•
•Eunbi membuka pintu dengan terburu buru dan menutupnya kembali. Ia berlari ke arah kamar lalu duduk di tepi ranjang sambil memegangi dadanya dan menghela nafas beberapa kali.
•••
Jungkook menyusul Eunbi pulang dengan meninggalkan semua pekerjaan yang menumpuk. Ia menaikkan kecepatan mobilnya, "tunggu aku Eunbi". Lirihnya.
Jungkook hanya butuh 20 menit untuk sampai kerumahnya dan kini dia sudah sampai, "Eunbi..Eunbi..kau masih di dalam kan?". Jungkook bergumam khawatir sambil turun dari mobilnya. Dia berlari dan langsung membuka pintu, "EUNBI!!". Jungkook langsung memasuki kamarnya,Jungkook terdiam saat foto berserakan di atas kasurnya beserta surat.
"Siapa yang memberikan foto ini?". Jungkook mengambil foto itu,foto saat dia dan Yoori ke luar negri. Jungkook meletakkan foto itu kembali dan melihat sekitar.
Drrttt..
Jungkook mendengar ponsel seseorang di ujung ranjangnya,itu bukan ponselnya. Karena,ponselnya ia tinggal di mobil. Jungkook mengambilnya,ternyata ponsel Eunbi.
Mengapa Taehyung menelpon istrinya?
Pip
'Jung,Eunbi-- oppa jangan katakan oppa,aku mohon'
"Halo,chagi?kau dimana?kau baik baik saja kan?". Jungkook merasa sakit saat Eunbi tak ingin dia menjemputnya.
Taehyung terdiam sebentar dari sebrang sana,lalu berbicara lagi.
'Jung,sepertinya aku tak bisa mengatakannya,sampai nanti'
Pip
"Halo?!hyung!!"
Jungkook melempar kesal ponsel Eunbi ke ranjang dan pergi untuk mencari istrinya.
•••
Taehyung mengukung Eunbi, "ada apa sebenarnya?". Eunbi langsung menggeleng cepat dan mendorong Taehyung, "Yerin eonni kemana?"
"Tidak ada,dia berada di rumah Irene nunna". Taehyung mendekat lagi, "ada apa Eunbi". Eunbi lagi lagi mengelak, "sudahlah,aku tak apa apa". Taehyung menarik Eunbi sampai dia terbangun dari sofa, "Eunbi". Taehyung memanggilnya dengan nada menusuk,Eunbi menepis tangan Taehyung.
"Lebih baik aku tak disini". Eunbi mendorong Taehyung menjauh darinya,Taehyung menarik lengan Eunbi dan memeluknya, "ada apa Eunbi?". Eunbi terdiam di pelukan Taehyung.
Eunbi melepas pelukan Taehyung dan menatap wajahnya, "kau masih menyimpan foto masa lalumu dengan Jungkook oppa?". Taehyung mengangguk walau tak tahu apa maksudnya, lalu menuntun Eunbi ke dalam kamarnya.
.
"Ini". Taehyung memberikan album berisi fotonya di masa lalu,duduk di samping Eunbi.
Eunbi membuka halaman pertama,dia tersenyum, "kenapa kau tak merusak tulisan ini?". Eunbi dan Taehyung tertawa kecil, "bagaimana bisa aku merusak tulisanmu?dan juga,itu sangat berarti"
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Wife or My Affair?"[JJK]
Fanfictiondiscontinued Jeon Family -Jeon Jungkook✔ -Jeon Eunbi aka SinB✔ -Jeon Eunha✅ "Aku hanya ingin memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia"-JEH