chapter 11

707 68 6
                                    

Selamat hari senin,jangan lupa tekan vote sebelum membaca.

Happy Reading👇👇👇




Yeri terus saja menepuk punggung Jungkook yang bergetar hebat akibat menangis.
"Sudah Jung,jangan terus begini".Yeri tau perasaan Jungkook saat ini,pasti dia sangat hancur.

"Aku yang menyetir saja menjemput Eunha ya,kau harus tenang".Yeri melepaskan pelukannya pada Jungkook dan keluar dari mobil untuk pindah tempat,begitu juga Jungkook.

"Aku mencintaimu".Jungkook bergumam sambil menghapus air matanya.

"Kita berangkat sekarang".Yeri langsung menancap gas untuk menjemput Eunha.

Yeri langsung menancap gas untuk menjemput Eunha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Trinnggg...

"Ah bel nya sudah berbunyi Jung,ayo keluar".Yeri menarik tangan Jungkook agar keluar dari mobil.

"Jangan lesu begitu".Tegur Yeri.

Yeri dan Jungkook berjalan berdampingan,nampak seperti suami istri menurut para pelajar yang melewati mereka.

Pasalnya Eunbi tak pernah mengantar Eunha ke sekolah,apalagi bersama suaminya.

Mata Yeri menangkap Eunha yang sedang berjalan bersama temannya.

"Eunha!!".Yeri memanggilnya kencang dan Eunha dengan mata berbinar nya menarik tangan temannya,Park Yoo Ri.

"Papa".Eunha memeluk Jungkook sambil tersenyum senang.

Yeri mengusap rambut Eunha
"Bagaimana sekolahnya sayang?".Yeri bertanya pada Eunha,membuat temannya bingung.

'Ini istrinya om?'

Yeri beralih menatap teman Eunha.
"Hai,temannya Eunha?".Yoo Ri mengangguk.

"Tante,mama nya Eunha ya?salam kenal tante".Yoo Ri membungkuk sopan,Yeri terkejut sedangkan Jungkook tertawa.

"Bukan,dia hanya sahabat saat kecil".Jungkook menengahi pembicaraan mereka.

Yoo Ri tertawa canggung,dia kira yeoja itu adalah Nyonya Jeon.

"Maaf,Eunha aku pulang duluan ya"

"Eh tidak sekalian saja,kami mengantarmu pulang".Yeri menawari Yoo Ri,dan Yoo Ri menatap Jungkook tak enak.

"Kita antar dia".Jungkook berbicara dengan nada dinginnya lalu masuk ke mobil.

"Imo,papa kenapa?".Eunha bertanya pada Yeri dan Yeri hanya menggelengkan kepalanya pelan.

"My Wife or My Affair?"[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang