chapter 16

662 60 15
                                    

Halo,ada yg kangen sama author?
Jangan lupa vote terlebih dahulu ya,gak buat jari keriting kok:)

Halo,ada yg kangen sama author?Jangan lupa vote terlebih dahulu ya,gak buat jari keriting kok:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu sudah agak malam,tetapi Jungkook,Taehyung maupun Eunha masih terjaga,mereka belum tidur.
Eunha masih ingin mengobrol dan bercanda ria bersama kedua ayahnya.

"Tidur Eunha,sudah malam".Jungkook berucap sambil menunjuk kamar yang kosong.

"Sendiri?".tanya Eunha polos.

Jungkook mengangguk,Taehyung lagi lagi tertawa dengan tingkah Eunha.

"Aku tidak mau".Eunha menolak sambil memeluk Taehyung.

"Mau tidur sama Appa dan Papa,kita tidur bersama,Arrachi?".Eunha masih dalam posisi awalnya.

"Kalau begitu Papa tidur sendiru saja".Jungkook menggedikkan bahunya sambil berekspresi tak keberatan.

"Tidur bersamalah,turuti,ayo tidur,jangan lupa meyikat gigi dan mencuci kaki,ok Eunha?". Eunha bertepuk tangan dengan gemas,sedangkan Jungkook menurut saja.

"Dasar Appa Kim cerewet".ejek Jungkook sambil meninggalkan Taehyung yang tertawa.

"Eunha bilang,aku jangan bertengkar dengan Yerin,aku tidak bisa".Taehyung bergumam dengan nada penuh keputus asaan.

Taehyung memasuki kamarnya untuk mengganti baju.

~♥~

"Appa,ini kamar siapa?" Tanya Eunha yang baru saja memasuki kamar yang terlihat rapi,dengan cat bernuansa merah muda cerah,terlihat seperti baru.

Jungkook menatap sekeliling kamar itu,sejak kapan Yerin menyukai barang barang se feminim ini?setaunya style nya selalu anggun dan elegant seperti istrinya.

"Appa sengaja menyisakan kamar ini,untuk suatu saat nanti". Eunha dan Jungkook mengerenyitkan alisnya bingung.

"Maksud Appa?"

"Kamar ini tidak dimiliki oleh siapapun,bahkan tak pernah ada yang menempatinya,ini kamar anakku kelak jika dia tumbuh menjadi gadis remaja seperti Eunha". Taehyung menoleh pada Eunha lalu berjongkok di hadapannya.

"Karena malam ini kau menempati kamarnya,Eunha tau maksudnya apa?". Eunha menggeleng pelan,sedangkan Jungkook sudah mengerti jalan yang akan dibicarakan Taehyung.

"Ini kan kamar untuk anak Appa,kenapa aku yang menempatinya duluan?kan sama saja aku merebut hak orang". Eunha berucap sedih.

Taehyung tersenyum tipis,sangat tampan.

"Berarti Appa sudah menganggap Eunha sebagai anak Appa sendiri,tidak peduli siapa yang akan menempatinya duluan,walau Eunha bukan anak kandung Appa,menurut Appa,perlakuan ini berlaku di rumah Appa,Eunha pantas mendapatkan perlakuan lebih dari Appa". Taehyung menatap Eunha dengan mata berair nya.

"My Wife or My Affair?"[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang