Bacanya dilarang pake emosi,oke ini part Eunha paling banyak mungkin, jadi jangan malas.
Happy reading
Eunha terbangun dari tidurnya,dia membuka sebelah matanya.
Kosong
Tak ada siapapun kecuali dirinya,jam berapa sekarang?.
Eunha menatap sekeliling kamar itu,dia melihat jam pada ponselnya yang ia letakkan di meja.
05:30
Eunha langsung membuka pintu kamar dan keluar mencari Taehyung dan Jungkook.
Dimana mana sepi,tak ada siapapun.
"Papa!!Appa!!".Eunha mulai berteriak sambil mencari mereka.
Seorang pembantu disana menghampirinya.
"Nona mencari Tuan Kim dan temannya?".Eunha hanya mengangguk.
"Iya,mereka dimana?"
"Tadi mereka pergi berdua"
Eunha hanya mengangguk lagi lalu berterima kasih dan pergi menuju kamar lagi.
~♥~
Eunha masih berada di dalam kamar,lalu tak lama kemudian terdengar suaran mobil memasuki gerbang rumah pemiliknya,Taehyung.
Eunha berlari menuju jendela kamar,ia mengintip dari celah tirai,ternyata itu mobil Taehyung.
Eunha langsung pergi dari kamar dan berlari menghampiri Papa nya dan Taehyung masih berada di mobil.
Eunha berlari sambil menuruni tangga,ia buru buru membuka pintu utama itu.
Pemandangan yang ia dapatkan pertama kali adalah Jungkook,Papa nya yang keluar dari mobil sambil membawa satu kantong tas entah berisi apa."Eunha,kau sudah bangun?maaf ya kami meninggalkanmu".Jungkook berjalan mendekat yang masih menenteng tas itu.
"Itu apa?".Eunha menunjuk barang itu.
"Perlengkapan sekolah mu,lupa tertinggal kemarin di sofa".Eunha baru ingat ternyata dia melupakannya di sofa dan dia tak menyadarinya.
"A-baiklah,Eunha akan bersiap siap untuk sekolah,Appa terlihat masih mengantuk haha".Eunha melihat wajah mengantuk Taehyung yang baru keluar dari mobil.
"Sudahlah jangan mengejeknya,Appa tak bisa tidur semalam".Jungkook mencubit hidung Eunha.
Eunha langsung tertawa kecil dan masuk ke dalam duluan,di susul mereka berdua.
~♥~
"Sampai jumpa,Papa!Appa!nanti siang jangan lupa".Eunha keluar dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Wife or My Affair?"[JJK]
Fanfictiondiscontinued Jeon Family -Jeon Jungkook✔ -Jeon Eunbi aka SinB✔ -Jeon Eunha✅ "Aku hanya ingin memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia"-JEH