11. JKey Cafe

3.2K 324 85
                                    

Hari ini adalah hari pertama pembukaan restourant Jungkook. Mungkin sekarang bisa di sebut cafe. Cukup besar untuk ukuran sebuah cafe. Tapi Jungkook memang sengaja merubah nama restourantnya. Yang semula Golden Restourant, kini menjadi JKey Cafe. Meski namanya cafe, tapi makanan yang di sediakan sangat komplit mulai dari dessert sampai makanan berat seperti seafood.

Seorang juru masak dan di bantu oleh Seokjin. Akan menyajikan makanan yang sangat menarik dan tentu saja enak. Jungkook juga turut andil dalam kegiatan dapur itu. Meskipun hanya sebentar di ajari oleh Seokjin. Jungkook sudah ahli dalam dapur sekarang. Seokjin bahkan mengakuinya. Awalnya ia sangat terkejut jika Jungkook dapat memasak dengan rasa yang luar biasa. Seokjin akui jika namja kelinci itu memiliki bakat terpendam dalam memasak. Beruntung namja kelinci itu diminta menangani restourant, jika tidak, pasti tak akan menemukan bakat terpendam memasaknya itu.

"Bun- Jungkook-ah." panggil Seokjin yang tak jadi memanggil Jungkook dengan panggilan 'bunny', karena si pemilik nama sudah melempar tatapan datar.

"Siap dengan hari ini?" tanya Seokjin dengan mengabaikan tatapan datar Jungkook.

Jungkook mengalihkan pandangannya. Ia menatap pantulan dirinya di kaca cafenya. Baju chef berwarna hitam itu bahkan cocok dengan dirinya.

"Aku tak akan menunda lagi, hyung. Aku lebih dari siap untuk hari ini." ucap Jungkook dengan yakin. Tak ada keraguan sama sekali dalam setiap katanya.

"Raihlah kesuksesanmu, Jungkook-ah. Kau pasti bisa."

Jungkook mengulas senyumnya. Seokjin merapikan sedikit baju Jungkook dan menepuk kedua bahunya. Ia bangga bisa menemukan sosok sehebat Jungkook. Jika bakat masaknya terus diasah, maka Seokjin yakin, namja kelinci itu pasti bisa menjadi chef yang sangat hebat.

"Kita keluar sekarang. Sudah waktunya untuk membuka cafemu, Jungkook-ah." ajak Seokjin.

Jungkook menganggukkan kepalanya. Ia berjalan keluar bersama dengan Seokjin. Sudah ada Jihun dan yang lainnya di luar. Mereka menunggu kedatangan Jungkook.

"Annyeonghaseyo, gwajangnim!" sambut Jihun dan yang lainnya.

"Annyeonghaseyo, yeoreobun. Hari ini adalah hari pertama pembukaan JKey Cafe . Saya harap kalian bisa memberikan pelayanan yang baik bagi semua pelanggan yang datang."

"Ye, gwajangnim!"

"Oke. Kita buka cafenya! Fighting!"

"Firee!!"

Dan bersamaan dengan teriakan penuh semangat itu, JKey Cafe  resmi dibuka. Jungkook sangat berharap hari pertamanya berlangsung lancar.

"Wah, cafe baru? Kita coba kesini."

"Eoseo eoseyo. Cafe kami baru buka hari ini. Silahkan mencoba menikmati makanan yang ada di cafe kami." sambut Jungkook pada dua yeoja yang menjadi pelanggan pertama cafenya.

"Ne." jawab dua yeoja itu bersamaan. Mereka berjalan masuk kedalam cafe.

"Wah, cafenya bagus. Suasananya tidak monoton setiap sudutnya. Pasti makanannya juga enak."

"Ne, majayo. Bahkan sangat bagus untuk berfoto. Ah, dan namja tadi sangat tampan. Apalagi memakai baju chef itu."

"Majayo maja. Aku akan datang kesini setiap hari."

Stop it, Jebal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang