29. Home

3.7K 415 321
                                    

Kasihan. Readerku sayang pada ketipu yaa?? Maap. Lagi buntu otaknya. Imajinasi gak lancar. Dan ini rei udah balik up lagi. Ini bneran real chapnya. Gak kibul kibul lagi. Soalnya abis mandi jadi langsung seger otaknya. Hehehehe.

Maaf ya, udah bkin ketipu semua. Rei sbnernya kasian gtu. Kalian udah excited banget dpet notif rei update. Eh, pas di buka pada ketipu semua. 😂😂😂😂

Rei kasian. Tapi entar aja kasiannya. Mo ngakak aja dlu. BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GAK BSA BAYANGIN EKSPRESI KALIAN. ABIS GINI 😀 'WAH REI UPDATE NIH.' PAS BUKA PARTNYA BACA SAMPE ABIS EKSPRESI BERUBAH JADI GINI 😈😠😤😩😲😒😑😑😑😑😑

GAK BISA BAYANGIN. NGAKAK AJA DLU. BWAHAHAAHAHAHAHAHAHAHA.... 😂😂😂😂😂😂😂




























*klontang* *brak* *bugh* *doorrr!!* *embeeeekkk* *meeeaoongg*































Oke. Kelar juga. Hay yeoreobun. Penggemar kuki. Yg suka nungguin kuki muncul di cerita ini. Ahay! Ini kuki yang monitor.

Rei udah kuki iket di tiang jemuran. Nyebelin banget tau. Masa reader di kibulin aja dari kmaren". Waktu itu masih kuki biarin. Lah, makin kesini makin jadi aja. Kan kesel.

Gak baik tau me-hph-in anak orang. Yeuh. Pas banget di luar lagi ujan. Sekalian rei mandi lagi kan enak tuh. Showernya gede.

So, kuki yg bklan ambil alih hp rei untuk sementara ini. Dan yg bklan balesin komen kalian juga kuki. Jadi banyak" komennya yaa. 😏😏

Langsung aja dah. Cuss.






























































Seminggu telah berlalu. Berada di rumah sakit, membuat namja kelinci itu merasa bosan. Mencium bau obat-obatan setiap ia menarik nafasnya. Membuat paru-parunya di penuhi aroma yang khas itu. Jungkook benar-benar di bunuh rasa bosan. Meski Sungjin selalu datang menjaga dirinya, tetap saja Jungkook merasa tak nyaman di rumah sakit. Dalam seminggu ini, Jungkook harus menerima kemoterapi dan radiasi sekaligus. Jangan tanya siapa yang memutuskan, sudah pasti Sungjin.

"Kookie-ya.."

Jungkook yang tengah duduk di tempat tidurnya, mendongak. Mendapati hyungnya yang datang dengan ulasan senyum yang tak pernah luntur. Sungjin berjalan masuk dengan menenteng paper bag di tangannya.

"Apa yang kau bawa, hyung?" tanya Jungkook dengan menatap penasaran ke paper bag yang di bawa Sungjin.

"Kau mau tau ini apa? Teokbeokki. Buatan Song ahjumma."

Perkataan Sungjin membuat Jungkook mengulas senyum dengan lebar. Selama seminggu di rumah sakit, memaksa Jungkook tak bisa memakan teokbeokki buatan Jihyo. Jungkook sangat merindukan makanan kesukaannya itu.

"Apa itu untukku, hyung?"

"Ani. Ini untuk hyung. Kau tidak boleh memakan makanan luar, kan??"

Jungkook memasang wajah sedihnya. Percuma saja membawa teokbeokki, ia tak boleh memakannya. Ah, padahal Jungkook sudah senang sekali. Sungjin yang melihat wajah sedih adiknya, mengulas senyumnya. Dia berhasil mengerjai adik kesayangannya ini.

"Hyung hanya bercanda, Kookie-ya. Tentu saja, teokbeokki ini untukmu. Song ahjumma membuatkannya khusus untukmu. Mana mungkin hyung akan memakannya."

Stop it, Jebal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang