Rencana yang dibuat Daffa dan kawan-kawan terealisasi seminggu sebelum Hera dan Sabian melepas masa lajang mereka. Bali menjadi tempat tujuan mereka selama tiga hari. Daffa sudah membooking dua villa yang bersebelahan. Baik Hera maupun Sabian tidak mengetahui apa-apa. Tahu-tahu mereka sudah ada di bandara setelah dirusuhi sejak kemarin.
Melihat Hera yang terlihat tak nyaman, Tarra mendekati sahabatnya itu, "Are you ok?"
Hera menoleh ke arah Tarra, "Gue terlihat seburuk itu?" tanyanya.
"Actually no, tapi lo keliatan ga nyaman." jawab Tarra.
"Honestly, gue lagi ada masalah sama Bian. But, please don't tell them. Let's enjoy our little vacation." Hera mencoba tersenyum.
"Want to share about it?" tanya Tarra.
"Lo inget gue baru balik dari Semarang minggu kemarin?" tanya Hera.
Tarra mengangguk dan mulai mendengarkan cerita Hera selagi yang lainnya sibuk mengobrol.
Sore itu Hera langsung pergi ke apartemen Sabian dari bandara. Ia baru sampai Jakarta setelah seminggu berada di Semarang untuk pekerjaan dan bertemu keluarganya. Hera tak memberi tahu kedatangannya pada Sabian. Ia ingin memberi kejutan.
Apartemen Sabian masih kosong saat Hera sampai. Ia tahu bahwa Sabian akan kembali pukul tujuh malam. Untuk mengisi waktunya menunggu Sabian, Hera memilih memasak untuk makan malam mereka. Hera memasak dengan senyum bahagianya.
Hera menata dua porsi Spaghetti Spicy Tuna di atas meja makan. Jam di tangannya sudah menunjukkan pukul tujuh kurang lima belas menit. Hera bosan menunggu di meja makan, akhirnya ia menunggu di sofa sambil menonton tv. Sampai pukul delapan, Sabian belum juga datang.
Suara pintu terbuka terdengar Hera. Ia pun segera bangkit dan berjalan menuju pintu. Belum sampai Hera di sana, Hera mendapatkan pertunjukan yang seharusnya tidak ia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Through The City
Short Story[COMPLETED] Hera Anindhita dengan segala kemandiriannya. Ia tak pernah mengerti rasanya berbagi kasih sayang, sampai seseorang menyadarkannya secara langsung. Di akhir, ia dihadapkan oleh pilihan yang sulit. Sabian Pratama dengan karisma yang digila...