BUCIN.

2.5K 123 8
                                    


Saat ini pukul 06:00. Semua udah kumpul di meja makan dan udah siap buat kegiatan mereka masing masing. Tapi beda sama Adnan yang masih asik tidur di kamar mandi. Dia gak ngehirauin teriakan Milla yang udah menggelar sampe ke rumah pak RT di blok Z.

"ADNAAAAAAAAN......."

"Astagfirullah ini anak up dah gua kalo begini caranya."

"Iyaa ma sabar woi... ini Adnan lagi pake baju." Sahut Adnan begitu Milla buka pintu kamarnya

"Yaudah buruan itu si Bella entar telat." Adnan cuma ngasih jempolnya. Setelah rapih, dia langsung turun ke bawa karena kalo ke atas namanya naik. Awokwokw...

Author garing.

"Ga usah sarapan, mama bawain bekel aja ya sama susunya."

"Et sembarangan, ga usah ah, kaya Oscar aja." Sahut Adnan. Milla tetep maksa masukin bekel ke dalem tas Adnan.

"Udah gapapa entar lu pingsan lagi belom sarapan, kan kalo lu pingsan ga ada yang mau gotong keberatan dosa soalnya lu." Muka Adnan langsung asem.

"Mama jahat."

"Hehe canda sayang ku, gantengnya mama udah rapih belom?."

"Giliran gua ngambek aja baru di baikin." Gerutu Adnan.

"Udah cepetan berangkat." Suruh Milla.

"Ayo bell gc." Adnan masang muka seremnya ke Bella begitu mereka sampe di garasi.

"Harusnya gua kali yang ngomel." Balas Bella.

"Yaudah ngomelnya entar aja di motor, sekarang naek dulu biar cepet."

"Eh btw entar lu ketemu Rafi di sekolah gimana?." Tanya Adnan.

"Hmm, gatau... gua juga bingung, gua mau nampar dia rasanya, tapi kan dia ga tau kalo gua liat dia kemaren."

"Harusnya lu kemaren nampar dia pas di cafe, bukanya malah nangis cubluk."

"Kalo gua kuat juga gua samperin Nan, gua adu palanya, tapi kan kalo gua nangis depan dia ga lucu, turun dong harga diri gua." Bella nampilin muka jijiknya yang bikin Adnan geleng-geleng.

"Emang ya cewek tuh gengsinya tinggi banget. Tapi iya juga si bell."

"Gimana kalo kita ajak ke cafe Aidan aja pas balik sekolah, entar gua kabarin Ednan sama Aidan." Tambah Adnan.

"Lu cerita ya sama mereka?." Tanya Bella.

"Engga."

"Bohong."

"Engga."

"Bohong."

"Tai lu Bell."

"Gua ga pernah bohong bell, mereka sebenernya udah tau lama kalo si malih tuh kaya gitu, kan gua udah bilang ke lu, lu nya aja yang ga pernah percaya. Lu malah selalu ngebela si malih." Tegas Adnan.

"Malih?."

"Eh Rafi maksud gua".

"Iya maaf, gua emang bego banget ya sampe percaya seutuhnya sama dia." Sahut Bella.

"Makanya jadi orang tuh jangan terlalu polos, baik boleh bell tapi jangan berlebihan soalnya banyak yang nantinya malah manfaatin lu."

"Bucin si lu bell." Ledek Adnan.

"Dunia keras bell, makanya lu jangan lembek. Gc turun, entar gua rabies lama lama deket lu."

"Yee yang ada gua yang gila lama lama deket lu." Sahut Bella.

unbelievable family ll (Diary Bella)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang