Siang ini mereka semua udah kumpul di lantai utama rumah Fano. Mereka udah siap banget mau jalan ke bandara, tapi gara-gara Rey belum dateng mereka jadi harus nunggu Rey dulu."Ri, si Rey kemana ko belom sampe?." Tanya Fano.
"Tenggelem Om." Sahut Fahri.
"Kecelup bumbu batagor pa." Sahut Adnan.
"Tadi si bilangnya otw tapi belomm nyampe nyampe dah." Tambah Ednan.
"Yaudah kita ke bandara duluan aja, biar nanti Rey langsung ke bandara." Final Fano yang di anggukin sama semuanya. Mereka langsung menuju bandara Soekarno Hatta karena waktunya udah mepet banget.
"Nah itu Rey." Teriak Adnan begitu ngeliat Rey jalan sambil ngelambaiin tangannya.
"Sorry Om." Fano cuma nampilin muka datarnya ngeliat muka ga bersalah Rey.
"Untung ga gua tinggal lu."
"Hehe iya Om, lagian juga penerbangannya masih lima belas menit lagi kan?." Sahut Rey.
"Gigi lu lima belas...sekarang!, udah ayo cepetan." Fano langsung narik kopernya yang didudukin sama Oscar.
Selama di pesawat Bella sama Rey ga ngobrol sama sekali berhubung tempat duduknya ke halang Adnan, Fahri, sama Cam. Bella ngerasa aneh sama sikap Rey hari ini. Biasanya dia udah sibuk banget gangguin Bella dari pertama kali ketemu, tapi ini malah diem aja.
Setelah sampe mereka nginep disalah satu hotel yang ga jauh dari resort temen Fano atau Om teguh yang bakal ngadain pernikahan nanti malem di resort tersebut.
"Kalian kalo mau main hati hati ntar kalo ilang repot, soalnya mama sama papa lagi ribet ngurus pernikahannya Om teguh." Mereka cuma ngangguk denger nasihat dari Milla.
"Kita kemana dulu nih?." Tanya Bella.
"Malioboro kane nih." Sahut Adnan. Ednan yang denger ucapan Adnan cuma senyum miris doang.
"Mager ah udah mau sore." Sahut Aidan.
"Iyaa si... Hm... gimana kalo kita ke pasar suka wati buat beli baju atau apa gitu yang bagus bagus." Saran Bella. Yang lain cuma diem. "Ayo lah, plisss."
"Yaudah lah gua juga mau nyari tas nih." Sahut Ednan. Bella langsung senyum karena kali ini ada yang nurutin kemauannya. Biasanya ga ada.
Akhirnya mereka semua ikut Bella ke pasar Sukawati buat belanja-belanja. Termasuk Aidan yang katanya mager tapi pas dibilangin sama Bella ada tukang bakso goreng dia langsung berubah pikiran.
"Ini bagus ga?." Tanya Adnan yang lagi ngepasin baju.
"Anjay baju reggae." Sahut Fahri.
"Itu daster emak emak goblok." Celetuk Ednan.
"Gua kira baju reggae." Sahut Adnan.
"Woi tolong... Eh buset, maap pak!.... Aduh eh hahaha tolongin apa...." Teriak Aidan sama Rey yang baru aja sampe diantara yang lain.
"Lu kenapa si berdua?." Tanya Fahri.
"Itu si Aidan, lagian beli bakso goreng nuang saosnya semangat banget, akhirnya tumpah semua kan tuh." Jelas Rey yang masih ngos-ngosan. Ternyata mereka baru abis numpahin saos tukang bakso goreng.
"Kalo gua jadi pedagangnya nih lu udah gua mutilasi jadi enam belas lu Dan, kaya si Marta." Sahut Adnan.
"Marta siapa dah ko gua belom denger?." Sahut Bella.
"Martabak." Lanjut Adnan yang bikin Bella diem.
"Gua pake ini udah cocok banget kan ya?." Tanya Ednan yang keluar pake baju pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
unbelievable family ll (Diary Bella)
HumorBella POV. Perasaan gua tinggal satu atap sama makhluk Zimbabwe a.k.a bajingan gila a.k.a Abang Abang manjah gua itu ya gimana ya?, Mau di bilang sedih tapi bahagia, mau di bilang seneng tapi keselnya sampe ke ubun-ubun. Tapi intinya si gua bahagia...